Headlines News :
Home » , » Daniel Agger Bakal Pulang Kampung?

Daniel Agger Bakal Pulang Kampung?

Written By Unknown on Monday 21 July 2014 | 04:14

Daniel Agger bakal pulang kampung ke Denmark untuk bergabung dengan mantan klubnya, Brondby? Ya, salah satu pemain belakang dari klub Liverpool tersebut sedang dikabarkan mempertimbangkan peluang bagi dirinya untuk kembali ke kampung halamannya yang ada di Denmark. Hal itu disebabkan, Agger mengaku sedang tertarik untuk kembali bergabung untuk memperkuat mantan klub yang pernah dibelanya dahulu, yaitu Brondby.

Daniel Agger diturunkan pada saat bertanding melawan Brondby pada laga pramusim yang dilakukan oleh Si Merah pada pertengahan pekan lalu. Pada pertandingan itu, ia pun tidak berhasil membantu Liverpool untuk memenangkan laga. Sebab, hasil akhir pada laga uji coba tersebut dimenangkan oleh Brondby dengan perolehan skor akhir 1-2. Pada musim kemarin, pemain yang sudah genap menginjak usia 29 tahun ini juga gagal mengamankan tempat di skuad inti Liverpool.

Daniel Agger dinilai sudah gagal  untuk meyakini sang pelatih Liverpool, yakni Brendan Rodgers untuk memainkan dirinya sebagai starter. Ditambah lagi dengan cedera yang kerap ia terima sehingga membuat waktu bermain Agger di Anfield semakin menipis saja. Seperti yang dilansir dari agen bola terpercaya Indo Master Bola, kapten dari tim nasional Denmark ini pun mengungkapkan bahwa jika waktunya sudah tepat dan segala sesuatunya sudah berjalan dengan lancar, maka dirinya tidak akan menutup kemungkinan untuk kembali ke Brondby nantinya. Akan tetapi, hal itu baru bisa terwujud jika waktunya memang sudah sangat tepat.

Daniel Agger mengungkapkan, sekarang ini dirinya hanya ingin fokus bersama dengan Liverpool, dan membantu tim yang diperkuatnya itu untuk memenangkan gelar Premier League pada musim mendatang. Menurut penilaiannya, ia dan seluruh rekan-rekan setimnya memiliki keinginan yang sama, yaitu untuk membawa Liverpool kembali berjaya di Eropa. Dan jika hal itu sudah tercapai, mungkin saja menjadi saat yang tepat bagi dirinya untuk kembali ke Denmark dan bergabung dengan mantan klubnya tersebut.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger