Headlines News :
Home » , , » Franz Beckenbauer Puji Joachim Loew

Franz Beckenbauer Puji Joachim Loew

Written By Unknown on Monday 21 July 2014 | 04:10

Franz Beckhenbauer puji Joachim Loew yang mampu membawa Jerman menjadi juara Piala Dunia meskipun skuadnya tidak memiliki pemain terbaik di dunia seperti Ctistiano Ronaldo ataupun Lonel Messi. Ya, tim nasional Jerman memang tidak mempunyai pemain yang menonjol layaknya La Pulga dari Argentina maupun Cristiano Ronaldo dari Portugal. Akan tetapi, rupanya kekurangan yang mereka miliki itu dapat tertutup oleh meratanya kekuatan Die Mannschaft yang ditunjukkan melalui kolektifitas mereka pada saat bermain.

Franz Beckhenbauer yang merupakan salah satu pemain legenda dari tim nasional Jerman yang sering disebut dengan julukan Der Kaizer itu pun langsung melontarkan pujian secara langsung kepada pelatih tim nasional Jerman, yakni Joachim Loew karena ia sudah berhasil memadukan seluruh pemain hingga sulit dikalahkan oleh tim yang menjadi lawannya di Piala Dunia 2014 kemarin.

Franz Beckhenbauer berpendapat, jika Joachim Loew sudah melakukan segalanya dengan baik dan benar. Seperti yang dilansir dari agen bola terpercaya Indo Master Bola, Beckhenbauer menilai secara menyeluruh tim nasional Jerman memang layak untuk menjadi juara dunia, karena mereka sudah mengukuhkan diri sebagai tim terbaik di turnamen antar negara tersebut. Menurut pendapatnya, para punggawa Der Panzer adalah perwakilan terbaik Jerman yang sudah meraih kesuksesan sebagai satu tim yang solid.


Franz Beckhenbauer mengatakan, tim nasional Jerman memang tidak mempunyai pemain sekelas Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo, bahkan menurutnya Jerman sama sekali tidak mempunyai satu superstar. Namun, yang menjadi superstar di Jerman adalah kesolidan timnya. Secara khusus, Beckenbauer pun memuji penampilan Benedikt Howedes yang ditempatkan Loew sebagai bek kiri, padahal ia sejatinya merupakan bek kanan dan juga bek tengah di Schalke 04.

Franz Beckhenbauer menilai, Howedes sudah bermain terlampau jauh dari posisi sebenarnya dan ia tetap mampu menunjukkan performanya dengan baik. Di Brasil, ia pun berhasil menjawab tantangan yang diberikan oleh Joachim Loew. Oleh sebab itu, Howedes adalah salah satu pemain yang paling mengejutkan dirinya.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger