Headlines News :
Home » , » Diego Costa Klarifikasi Pemberitaan Mengenai Hubungan Dirinya dengan Atletico Madrid

Diego Costa Klarifikasi Pemberitaan Mengenai Hubungan Dirinya dengan Atletico Madrid

Written By Unknown on Wednesday 30 July 2014 | 08:01

Diego Costa sebagai striker teranyar yang direkrut Chelsea memberikan klarifikasi mengenai pemberitaan yang menyebutkan jika dirinya tidak hormat kepada mantan pelatihnya di Atletico Madrid, yaitu Diego Simeone. Di samping itu, pemain naturalisasi dari Spanyol ini pun mengklarifikasi mengenai hubungan dirinya dengan mantan klubnya tersebut. Ia mengklaim, keputusan yang telah diambilnya untuk hengkang dari Atletico Madrid ke Chelsea bukan berarti karena dirinya tidak menaruh respek yang besar kepada Diego Simeone ataupun Atletico Madrid sendiri, tetapi dia memutuskan untuk hengkang karena ingin bermain di klub yang lebih besar menurutnya.

Diego Costa menilai, baik Atletico Madrid maupun Diego Simeone merupakan dua hal paling penting yang tidak bisa dipisahkan dalam perjalanan kariernya sebagai pemain sepak bola yang profesional. Seperti yang dilansir dari agen bola terpercaya Indo Master Bola, Costa mengaku bahwa dirinya tidak pernah tidak menghormati Atletico Madrid dengan mengatakan bahwa mereka bukan merupakan tim besar. Sebab, ia sudah cukup lama berjuang keras untuk membela Atletico di musim-musim kemarin. Namun, ia sudah meninggalkan klub besar, Atletico untuk bergabung ke klub besar lainnya, yaitu Chelsea. Akan tetapi, ia selalu berpikiran mempunyai hutang banyak kepada Atletico sehingga ian tidak akan pernah melupakan para penggemar yang ada di sana.

Diego Costa juga menambahkan, bahwa pelatih Diego Simeone sudah mengetahui bahwa dirinya tidak pernah menunjukkan sikap yang tidak hormat selama ini. Oleh sebab itu, ia berhutang banyak pada Simeone. Alasan dirinya untuk hengkang adalah ke Chelsea adalah Atlético dan 'El Cholo', yang keduanya telah sama-sama mengajarkan begitu banyak hal kepada dirinya. Maka dari itu menurut pendapatnya, hanya orang lain saja yang sudah iseng untuk memutar kata-kata yang dilontarkan olehnya.

Sementara itu, tudingan lain yang ditujukan pada Costa ialah alasan dirinya ke Chelsea karena dia menganggap Jose Mourinho merupakan seorang pelatih yang lebih besar daripada Diego Simeone. Namun Costa menegaskan jika kedua pelatih tersebut sudah menjadi yang terbaik di dunia. 
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger