Headlines News :
Home » , , , , » Prediksi Pertandingan Guadalajara vs Bayern Munchen, 01 Agustus 2014

Prediksi Pertandingan Guadalajara vs Bayern Munchen, 01 Agustus 2014

Written By Unknown on Wednesday 30 July 2014 | 08:27

Pertandingan persahabatan yang cukup menarik akan tersaji dalam laga Guadalajara melawan Bayern Munchen pada 1 Agustus 2014 yang diadakan di stadion Red Bull Arena. Laga ini juga akan dimanfaatkan oleh sang pelatih Pep Guardiola untuk mengukur kesiapan dan kemampuan skuad besutannya usai melewati waktu liburan kemarin. Dalam 5 pertandingan terakhir yang dilakoninya, klub berjuluk Die Roten tersebut sudah berhasil meraih tiga hasil kemenangan dan menelan satu kali hasil kekalahan yang cukup telak yaitu pada saat bertanding melawan Real Madrid.

Namun pada laga nanti, jika dilihat dari atas kertas Bayern Munchen memang sangat diunggulkan karena pasukan Die Roten memiliki para pemain yang mempunyai level lebih baik jika dibandingan dengan sang rival, Guadalajara. Sebab, Guadalajara sendiri hanya berhasil mencetak satu kali hasil kemenangan saja dari 5 laga yang dijalani, 2 pertandingan berakhir seri dan dua pertandingan lainnya kalah.

Guadalajara dalam 5 pertandingan terakhir ini memiliki catatan permainan dengan prestasi yang tidak terlalu baik dengan hanya memenangkan 1 pertandingan di laga LIM, 2 pertandingan berakhir dengan skor imbang dan 2 pertandingan mengalami kekalahan pada saat bertemu dengan Pumas Unam dan Monterrey. Bayern Munchen pada 5 pertandingan terakhir ini mempunyai catatan permainan yang sangat baik dengan memenangkan 2 pertandingan di Laga BUN, 1 pertandingan di Laga DFP, dan di laga CLF berhasil memenangkan 1 pertandingan dan 1 pertandingan berakhir dengan skor imbang pada saat bertemu dengan MSV Duisburg.

Rekor Pertemuan :
Belum pernah bertanding sebelumnya

Berikut agen bola terpercaya Indo Master Bola berikan ulasan lima hasil pertandingan terakhir yang dilakoni oleh dua kesebelasan tim masing masing :







Daftar pemain :
Guadalajara: Álvaro Campos,  Álvaro, Espín, David Garrido, Moyano, Javi López, Manuel Tello, Álvaro Zazo, R. Arkine, Joan, D. Toledo.

Bayern Munchen: Manuel Neuer, Dante, Jerome Boateng, Philipp Lahm, David Alaba, Franck Ribéry, Arjen Robben, Thomas Müller, Bastian Schweinsteiger, Thiago Alcantara, Gotze.

Agen bola terpercaya Indo Master Bola memprediksi pertandingan Guadalajara lawan Bayern Munchen akan dimenangkan Bayern Munchen dengan hasil akhir 1-3.


Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger