Headlines News :
Home » , » Andres Iniesta Menaruh Harapan pada Luis Suarez

Andres Iniesta Menaruh Harapan pada Luis Suarez

Written By Unknown on Wednesday 30 July 2014 | 07:52

Andres Iniesta menaruh harapan besar pada Luis Suarez untuk membantu Barcelona mendapatkan banyak gelar di musim depan. Ya, kehadiran Suarez ke Barcelona memang menimbulkan rasa optimis yang besar di dalam diri sang playmaker tim Blaugrana tersebut. Maka dari itu, Andres meyakini jika salah satu pemain yang berkebangsaan Uruguay tersebut akan mampu membantu banyak klub untuk meraih banyak trofi di musim depan. Ya, memang merupakan satu hal yang sangat wajar jika tim asal Catalan tersebut begitu menginginkan adanya sebuah trofi pada akhir musim nanti. Hal itu disebabkan, pada musim lalu ketika Barcelona masih dibesut oleh pelatih Gerardo Tata Martino, tim Blaugrana harus mengakhiri musim tanpa mendapatkan satu gelar pun.

Andres Iniesta pun merasa yakin jika musim buruk tersebut sudah lewat, dan sekarang ini ia optimis jika Luis Suarez yang tiba di Barcelona dengan menyepakati kontrak yang berdurasi selama lima tahun itu bakal mengembalikan dominasi Barca bukan hanya di turnamen domestic saja, tetapi juga di benua Biru pada musim depan dan seterusnya. Seperti yang dilansir dari agen bola terpercaya Indo Master Bola, Iniesta menilai jika Suarez merupakan salah satu striker terbaik yang ada di dunia pada saat ini. Oleh sebab itu, ia optimis jika pemain kontroversial tersebut akan memberi kontribusi besar dengan segala ambisi yang dimilikinya, kemampuan untuk mencetak gol, tingkat kinerja yang tinggi, serta mobilitas yang dimiliki olehnya.

Andres Iniesta mengungkapkan, untuk pemain yang berposisi sebagai gelandang seperti dirinya, mempunyai seseorang striker seperti Suarez yang sangat brilian, tentu saja merupakan satu hal yang sangat penting sebagai finisher. Suarez tidak hanya menjadi salah satu pemain terbaik di musim ini saja, tetapi juga di musim depan.

Seperti yang kita ketahui bersama, Luis Suarez mendapatkan sanksi berupa larangan dari semua aktivitas yang berhubungan dengan dunia sepak bola selama empat bulan setelah dirinya terbukti bersalah karena menggigit pemain belakang tim nasional Italia, yakni Giorgio Chiellini di Piala Dunia. Namun, Iniesta berharap banding yang diajukan Barca ke Pengadilan Arbitrasi Olahraga, bisa membuat hukuman yang dijatuhkan FIFA berkurang.

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger