Headlines News :
Home » , » Diego Simeone Tetap Tenang Meski Para Pemainnya Hengkang

Diego Simeone Tetap Tenang Meski Para Pemainnya Hengkang

Written By Unknown on Thursday 31 July 2014 | 04:23

Diego Simeone tetap tenang meskipun para pemain di dalam timnya banyak yang hengkang ke klub lain. Ya, memang bisa dikatakan jika Atletico Madrid menjadi tim yang pemainnya laris manis diminati oleh sejumlah klub besar asal Eropa pada bursa transfer di musim panas ini. Berhubungan dengan hal tersebut, sebagai pelatih Diego Simeone pun tetap merasa tenang untuk menghadapi kampanye di musim mendatang.

Diego Simeone setidaknya sudah kehilangan lima pemainnya yang pada musim lalu menjadi bagian dari kesuksesan Atletico Madrid, yang sekarang ini sudah pergi ke klub lain. Para pemain yang dimaksud di antaranya adalah Thibaut Courtois, David Villa, Thiago Mendes, Filipe Luis, dan juga Diego Costa. Kelima pemain tersebut belum lagi ditambah dengan para pemain lainnya yang hingga sekarang ini masih sering disebut-sebut bakal melanjutkan kariernya juga ke klub lain, seperti Arda Turan, Jorge Resurrección Merodio atau Koke, dan juga Miranda. Seperti yang diketahui, ketiga pemain tersebut memang deras diberitakan tengah menjadi incaran dari para klub elite. Walaupu begitu, namun pelatih yang sering disebut dengan julukan populer El Cholo tersebut tetap mengaku tenang dengan eksodus yang sudah terjadi di dalam skuad tim besutannya tersebut.

Seperti yang dilansir agen bola terpercaya Indo Master Bola, Diego Simeone mengaku bisa merasa tenang karena bagian teknis dari timnya sudah bekerja dengan baik. Filipe Luis sudah pergi dan Guilherme Siqueira datang bergabung, Meskipun Thibaut Courtois sudah pergi, namun saat ini Atletico Madrid memiliki Miguel Angel Moya dan Oblak. Sementara itu di lini depan, Atletico sudah kehilangan Diego Costa dan sekarang ini Mandzukic sudah tiba untuk menggantikan posisinya itu.

Sementara yang teranyar adalah, Atletico Madrid sudah resmi mendapatkan tanda tangan dari bomber muda berkebangsaan Perancis yang dibeli dari klub Real Sociedad, yaitu Antoine Griezmann. Striker yang sempat dikabarkan bakal bergabung ke Manchester United ini direkrut Atletico Madrid dengan menggelontorkan mahar sebesar 29,9 juta euro.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger