Headlines News :
Home » , » Djokovic Akui Kualitas Dimitrov

Djokovic Akui Kualitas Dimitrov

Written By Unknown on Saturday 5 July 2014 | 22:40



Djokovic akui kualitas yang dimiliki oleh Dimitrov. Ia pun menilai, Dimitrov adalah favorit juara Wimbledon. Seperti yang telah kita ketahui bersama, petenis asal Bulgaria yakni Grigor Dimitrov sudah tampil dengan performa yang menawan di turnamen lapangan rumput pada tahun 2014 ini. Novak Djokovic pun tahu benar potensi ancaman dari Dimitrov pada saat keduanya bertarung di semifinal. Dimitrov merupakan pemain tenis ranking 13 dunia yang sudah berhasil mengalahkan sang juara bertahan, Andy Murray straight set 1-6, 7-6 (4), 6-2 pada pertandingan di babak perempat final yang dilangsungkan pada tanggal 2 Juli 2014 lalu. Itu merupakan hasil kemenangan kedelapan beruntun yang diraih Dimitrov di permukaan rumput pada musim ini setelah sebelumnya ia berhasil keluar menjadi juara di Queen's Club.

Djokovic yang merupakan pemain tenis dengan ranking dua di dunia berhasil lolos ke babak semifinal usai menjalani pertarungan sengit di sepanjang lima set ketika berhadapan dengan Marin Cilic. Walaupun unggul rekor head to head pada saat berhadapan dengan Dimitor (3-1), namun pemain tenis yang berkebangsaan Serbia itu tetap berwaspada penuh. Seperti yang diberitakan agen bola terpercaya Indo Master Bola, kenyataannya Dimitrov belum bisa dikalahkan di lapangan rumput pada tahun ini. Ia pun menilai, fakta tersebut sudah menjelaskan segala sesuatu tentang kualitas yang ia miliki.

Djokovic pun menilai, bahwa Dimitrov adalah lawan yang benar-benar sulit untuk dikalahkan di sini sekarang, dan hasil kemenangan atas sang juara bertahan, Andy Murray pada tiga set tersebut langsung membuka mata setiap orang untuk melihat dirinya sebagai seorang pemenang potensial di Grand Slam. Pemain yang berhasil mengumpulkan enam titel Grand Slam itu juga mengatakan, Dimitrov telah memenangkan banyak turnamen di permukaan yang berbeda pada tahun ini, maka dari itu ia adalah pemain yang mempunyai kemampuan untuk menyesuaikan diri. Selain itu, permainan yang ia tunjukkan juga sudah mengalami banyak peningkatan pesat. Tentu saja Dimitrov memiliki banyak pengalaman untuk mengikuti turnamen besar lainnya.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger