Headlines News :
Home » » Carlos Puyol Peringatkan Luis Suarez

Carlos Puyol Peringatkan Luis Suarez

Written By Unknown on Monday 7 July 2014 | 00:11


Carlos Puyol peringatkan Luis Suarez untuk menjaga sikapnya jika benar-benar bakal hijrah ke Barcelona. Seperti yang kita ketahui bersama, tampaknya pemain andalan tim nasional Uruguay tersebut selangkah lagi akan resmi bergabung bersama dengan Lionel Messi dan kawan-kawan di Camp Nou. Akan tetapi, sikap waspada dan peringatan dini memang sudah dilayangkan oleh asisten Direktur Olahraga Barca, yakni Carlos Puyol. Sejumlah kabar yang beredar di Spanyol sudah menyatakan jika tim raksasa asal Catalan itu telah menyetujui persyaratan pribadi dengan striker Liverpool, dan bersiap untuk memboyongnya dengan banderol harga sebesar 80 juta pounds pada jendela transfer di musim panas ini.


Apabila resmi didatangkan ke Camp Nou, Suarez pun harus membawa noda ke Camp Nou, terkait dengan aksi gigitan yang dilakukannya olehnya ke bahu bek Italia, Giorgio Chiellini pada babak penyisihan Piala Dunia grup D melawan Italia. Pemain yang sering disebut dengan julukan populer El Pistolero itu diberi sanksi berupa larangan 9 pertandingan, 4 bulan dilarang aktif di dunia sepak bola, dan denda sebesar 66 ribu pounds. Namun, Suarez sendiri sudah mendapat izin dari FIFA untuk melakukan transfer dari Liverpool ke Barcelona, atau pun ke klub lain. Hal tersebut dibenarkan oleh Claudio Sulses, sebagai ketua komite disiplin FIFA, yang mengatakan jika Suarez boleh menjalani tes medis.
  
Carlos Puyol yang merupakan mantan kapten Barcelona pun tidak ingin Luis Suarez terus menunjukkan sikapnya yang aneh itu dan membawanya ke Barca. Pria yang berambut kribo itu pun mengharapkan supaya Suarez dapat mengubah sikapnya, apabila Barca jadi merampungkan proses transfernya. Seperti yang dilansir beritanya oleh agen bola terpercaya Indo Master Bola, Puyol mengungkapkan jika Luis Suarez merupakan seorang striker hebat yang pernah menjadi lawannya.

Carlos Puyol juga mengatakan, setiap nama pemain yang selalu dihubungkan dengan Barcelona tentu saja harus menunggu kepastiannya. Begitu juga dengan para fans klub yang harus menunggu dengan sabar siapa pemain yang akan datang pada akhirnya nanti. Sebagai seorang pemain, tentu saja semuanya mempunyai tanggung jawab. 
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger