Headlines News :
Home » , , » Prediksi Pertandingan Piala Dunia Belanda vs Kosta Rika 05 Juli 2014.

Prediksi Pertandingan Piala Dunia Belanda vs Kosta Rika 05 Juli 2014.

Written By Unknown on Thursday 3 July 2014 | 00:11


Pertandingan Piala Dunia 2014 telah memasuki babak 8 besar yang akan mempertemukan dua tim kuat  antara tim favorit Belanda yang akan melawan tim kejutan Kosta Rika. Belanda berhak lolos ke putaran 8 besar Piala Dunia 2014 setelah meraih kemenangan dramatis atas Meksiko dalam waktu normal 90 menit mereka mampu menggulung Meksiko dengan skor tipis 2-1. Sementara Kosta Rika berhasil lolos ke putaran 8 besar usai menaklukkan Yunani dengan drama adu pinalty dengan hasil 5-3.

Melajunya Kosta Rika hingga babak 8 besar ini sudah merupakan kejutan dan menjadi prestasi tertinggi yang pernah diraihnya, setelah pada Piala Dunia 1990 di Italia tim berjuluk La Sele ini terhenti di babak 16 besar. Besar kemungkinan Kosta Rika terhenti di 8 besar. La Sele telah menunjukkan determinasi tinggi, tapi Belanda juga memperlihatkan sebagai tim super sepanjang fase grup dan tetap teguh dengan kekuatannya ketika di 16 besar Meksiko mencoba mempecundangi mereka hingga menit ke-88.

Kosta Rika memiliki pemain-pemain andalan untuk membekuk Belanda yang jelas jatuh pada Joel Campbell dan Bryan Ruiz. Campbell, striker yang musim lalu memperkuat klub Yunani Olympiakos dan pindah ke Arsenal musim depan, telah membuktikan kualitasnya dengan menjadi pendobrak awal ketika jumpa Uruguay sehingga membuka jalan untuk memenangi pertandingan.


Rekor Pertemuan :
Agen bola terpercaya Indo Master Bola mencatat belum ada rekor pertemuan antar dua kesebelasan tim.

Berikut agen bola terpercaya Indo Master Bola berikan ulasan lima hasil pertandingan terakhir yang dilakoni oleh dua kesebelasan tim :


Starting Line Up Pemain Kedua Tim :

Belanda (3-4-1-2) : 1 Cillessen(Kiper), 2 Vlaar(Bek), 3 de Vrij(Bek), 12 Verhaegh(Bek), 15 Kuyt(Gelandang), 20 Wijnaldum(Gelandang),6 de Jong N(Gelandang), 5 Blind 10(Gelandang), Sneijder(Gelandang Tengah), 11 Robben(Striker), 9 van Persie(Striker).

Kosta Rika (5-4-1) : 1 Navas(Kiper), 16 Gamboa(Bek), 6 Duarte(Bek), 3 Gonzalez(Bek), 4 Umana(Bek), 15 Diaz(Bek), 10 Ruiz(Gelandang), 5 Borges(Gelandang), 17 Tejeda(Gelandang), 7 Bolanos(Gelandang), 9 Campbell(Striker).

Agen bola terpercaya Indo Master Bola memprediksi pertandingan Belanda kontra Kosta Rika akan dimenangkan oleh Belanda dengan hasil akhir 2-1.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger