Headlines News :
Home » , » Fiorella Castillo Ingin Menantang Lionel Messi

Fiorella Castillo Ingin Menantang Lionel Messi

Written By Unknown on Friday 4 July 2014 | 03:58

Fiorella Castillo yang merupakan model cantik asal Argentina mengklaim bahwa dirinya sudah berhasil mengalahkan 800 laki-laki di Pantai Ipanema pada saat beradu freestyling. Walaupun begitu, rupanya wanita yang sudah genap menginjak usia 24 tahun itu mengaku belum merasa puas untuk menaklukkan para pria. Oleh sebab itu, sekarang ini ia pun ingin menantang salah satu striker terbaik di dunia yang menjadi kebanggaan publik Argentina, yakni Lionel Messi.

Seperti yang dilansir agen bola terpercaya Indo Master Bola, Fiorella Castillo memang berbeda dengan para wanita lainnya. Ia memiliki kemampuan lebih seperti juggling, yang lazimnya dilakukan oleh kaum laki-laki. Akan tetapi, Castillo seakan ingin memberi bukti kepada seluruh dunia bahwa ada juga wanita yang mampu melakukan hal itu, bahkan bisa menjadi lebih hebat daripada kaum Adam. Tanpa rasa takut, Castillo menunjukkan skillnya ketika melakukan aksi freestyling di pantai. Si cantik ini pun mengaku bahwa dirinya sudah menaklukkan 800 laki-laki dalam adu ketangkasan memainkan bola tersebut.

Fiorella Castillo mengungkapkan, bahwa ia sangat menyukai olahraga itu. Alasan yang pertama adalah karena keindahan Pantai Ipanema dan ia memang senang ketika berada di Brasil. Yang kedua, ia sudah menghadapi 800 laki-laki dan berhasil mengalahkan mereka semua. Tentu saja hal itu membuatnya benar-benar merasa bahagia. Dengan demikian, maka ia bisa pulang ke rumah dengan hati yang sangat senang. Akan tetapi, ternyata Castillo belum merasa puas dengan apa yang sudah dilakukannya sekarang ini.

Fiorella Castillo pun ingin mencari tantangan yang lebih besar lagi, bahkan ia juga bersedia untuk berhadapan langsung dengan peraih empat gelar Pemain Terbaik di Dunia, Lionel Messi yang sekarang ini sedang berada di Brasil untuk memperkuat tim nasional Argentina di Piala Dunia 2014. Menurutnya, siapapun orang yang ingin berhadapan dirinya akan ia terima. Tentu saja ia akan merasa senang untuk melawan Lionel Messi Memang, ini bukan untuk kali pertamanya Castillo mencari sebuah tantangan. Seperti yang diketahui, sebelumnya ia juga sempat membuat dunia heboh karena melakukan freestyling dengan memakai sepatu hak tinggi
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger