Headlines News :
Home » , » Ivan Rakitic Ingin Sehebat Josep Guardiola

Ivan Rakitic Ingin Sehebat Josep Guardiola

Written By Unknown on Friday 4 July 2014 | 03:52

Ivan Rakitic yang merupakan gelandang teranyar dari klub Barcelona bakal menggunakan kostum dengan nomor punggung empat selama menjalani karier profesionalnya sebagai pemain sepak bola di klub yang bermarkas di Camp Nou tersebut. Seperti yang diketahui, seragam dengan nomor punggung 4 tersebut memang sudah pernah digunakan oleh para pemain besar tim Blaugrana seperti Ronald Koeman, Josep Guardiola, Patrik Andresson, dan juga Rafa Marquez. Terakhir kalinya, nomor punggung empat tersebut digunakan Cesc Fabregas yang memilih untuk hengkang ke Chelsea pada musim 2014-2015 ini.

Seperti yang dilansir agen bola terpercaya Indo Master Bola, Ivan Rakitic pun mengaku sangat merasa senang karena dirinya bisa menggunakan nomor punggung empat yang pernah dikenakan oleh para gelandang populer tersebut. Ketika diwawancarai oleh agen bola terpercaya Indo Master Bola, Rakitic pun mengungkapkan rasa bahagianya dengan mengatakan bahwa ini adalah hal yang sangat spesial baginya karena ia bisa menggunakan nomor punggung yang sama dengan Pep Guardiola. Menurut pendapatnya, adalah sebuah kebanggaan tersendiri baginya dapat mengenakan nomor punggung 4, di mana Pep Guardiola sudah berhasil membuat sejarah membanggakan, baik sebagai pemain atau pun pelatih profesional.

Ivan Rakitic juga mengharapkan bisa meraih kesuksesan seperti yang telah didapatkan oleh Josep Guardiola sebelumnya. Seperti yang diketahui, Barcelona  resmi mendatangkan Rakitic dari Sevilla dengan nilai transfer yang disebut-sebut mencapai hingga 20 juta euro atau setara dengan Rp 325,1 miliar. Salah satu gelandang yang berasal dari Kroasia itu pun akan berada di Camp Nou selama lima tahun ke depan.

Ivan Rakitic pun mengaku senang karena dirinya bisa bergabung dan bermain dengan para pemain top yang memiliki kemampuan luar biasa seperti halnya Lionel Messi dan Neymar da Silva. Menurut pengakuan Rakitic, dirinya sudah banyak berbicara dengan Luis Enrique, namun memang tidak terlalu sering karena ia masih harus berfokus pada Piala Dunia 2014. Namun yang jelas, Rakitic berkeinginan untuk memenangkan lebih banyak trofi. Dengan demikian, ia pun jadi mempunyai motivasi yang besar dan bertekad untuk menjadi pemain yang lebih baik lagi di Barcelona.


Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger