Headlines News :
Home » , » Galatasaray Sudah Bertemu dengan David Moyes

Galatasaray Sudah Bertemu dengan David Moyes

Written By Unknown on Thursday 3 July 2014 | 03:46

Galatasaray sudah bertemu dengan David Moyes. Ya, juru bicara dari klub raksasa asal Turki, Galatasaray sudah memberikan konfirmasi jika benar adanya pihak manajemen klub sudah melakukan pertemuan dan pembicaraan dengan eks peramu strategi Manchester United, yaitu David Moyes.

Galatasaray memang sudah resmi memecat
Roberto Mancini dari jabatannya sebagai pelatih sejak awal bulan lalu. Kemudian, pihak manajemen klub pun segera mencari beberapa nama untuk mengisi kekosongan tersebut. Dan nama Moyes pun disebut-sebut menjadi kandidat yang akan menjadi pelatih klub asal Ibu kota Turki itu. Walaupun sekarang ini Moyes bisa dikatakan sebagai kandidat terkuat, tapi yang menjadi target utama dari Galatasaray sebenarnya adalah dua pelatih yang berasal dari Jerman, yaitu Joachim Loew dan Jurgen Klinsmann yang sama-sama sedang membesut tim nasional di Piala Dunia 2014 ini.

Galatasaray dikabarkan sudah memberi tawaran sebesar 4 juta punds per tahunnya untuk mendapatkan jasa David Moyes. Seperti yang dilansir dari agen bola terpercaya Indo Master Bola, disebutkan jika proses negosiasi itu masih terus belanjut hingga sekarang ini, dan Moyes sendiri sudah terbang ke Turki untuk bertemu dengan pihak manajemen klub. Di samping Moyes, agen Muzzi Ozcan, yang menjadi penghubung antara Roberto Mancini dan Galatasaray juga terbang ke Turki. Ia bertolak dari London pada hari Jumat lalu, untuk menyelesaikan proses negosiasi pelatih yang berkebangsaan Skotlandia itu.

Oleh sebab itu, manajemen Galatasaray pun tidak membantah kedatangan
David Moyes. Walaupun demikian, manejemen dengan tegas mengatakan, bahwa Moyes bukan target utama mereka. Pada pembicaraan yang dilakukan dengan Presiden Klub, Unal Aysal, sasaran perburuan manajemen tetap kepada dua pria yang berasal dari Jerman itu. Salah sumber terpercaya mengungkapkan, Presiden sudah memberikan penjelasan mengenai hal itu. Ia mengatakan, timnya hanya berbicara dengan David Moyes dan ia mengatakan bahwa dia bisa saja menjadi orang baru di Galatasaray, meskipun ia bukan salah satu target utama bagi Galatasaray sendiri. Galatasaray pun dikatakan tidak akan terburu-buru mengambil keputusan untuk memilih siapa yang akan menjadi pelatih klubnya di musim depan.



Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger