Headlines News :
Home » , » Juventus ke Jakarta 6 Agustus 2014!

Juventus ke Jakarta 6 Agustus 2014!

Written By Unknown on Thursday 3 July 2014 | 03:39

Juventus ke Jakarta 6 Agustus 2014! Ya, Juventus yang merupakan juara Serie A dalam kurun waktu tiga tahun berturut-turut ini sudah memberikan konfirmasi jika mereka bakal datang ke Jakarta untuk melakoni pertandingan uji coba berhadapan dengan Indonesia Selection di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan pada hari Rabu, 6 Agustus 2014 mendatang. Seperti yang dikutip dari situs resmi klub Juventus, bahwa Indonesia adalah salah satu basis terbesar para pendukung klub berjuluk I Bianconeri tersebut.

Juventus pun merasa yakin jika nanti para pendukung yang berada di Indonesia akan menyambut dengan meriah pasukan yang tengah dipimpin oleh pelatih Antonio Conte tersebut. Seperti yang diungkapkan oleh Nicola Verdun selaku Head of Global Partnerships Juve, bahwa pihaknya sangat merasa senang untuk mengawali tur Asia ke negara penting seperti halnya Indonesia, sebagai satu negara yang mempunyai kegemaran tinggi dalam sepak bola dan Juventus sangat luar biasa, sebagaimana yang telah ditunjukkan oleh basis pendukung terbesar Juve. Di samping itu, ia pun menilai jika Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) adalah tempat yang menakjubkan. Oleh sebab itu, Juventus sudah bersiap diri untuk memberikan pertunjukan yang terbaik kepada para penonton yang datang ke stadion.

Sementara itu, pihak Nine Sport yang merupakan promotor yang mendatangkan Juventus ke Jakarta sangat merasa senang karena bisa menghadirkan I Bianconeri di Indonesia. Arif Wicaksono yang merupakan CEO Nine Sport mengungkapkan, Juventus adalah salah satu klub sepak bola terbaik yang ada di dunia. Maka dari itu, adalah sebuah kebanggaan besar bagi negara Indonesia untuk melihat para pemain bintang Juventus berunjuk gigi di SUGBK. Ia pun menambahkan, pertandingan nanti bakal masuk ke dalam salah satu catatan sejarah, bukan hanya bagi promotor saja, tapi juga untuk para penggemar sepak bola di Indonesia.

Seperti yang dilansir agen bola terpercaya Indo Master Bola, Juventus memang tidak hanya mengunjungi Indonesia saja. Akan tetapi, Juve juga akan menjalani dua uji coba lain. Seperti pada tanggal 10 Agustus 2014, Juve bakal terbang ke Australia untuk menghadapi A-League All Star. Setelah itu, Juventus akan bertolak ke Singapura untuk melawan para pemain klub Lions XII yang digabung dengan sejumlah pemain internasional S-League pada 16 Agustus 2014.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger