Headlines News :
Home » , » Heskey : James Rodriguez Pantas Gantikan Posisi Luis Suarez

Heskey : James Rodriguez Pantas Gantikan Posisi Luis Suarez

Written By Unknown on Tuesday 15 July 2014 | 04:08

Heskey menilai, James Rodriguez adalah pemain yang pantas untuk menggantikan posisi Luis Suarez di Liverpool. Seperti yang telah kita ketahui bersama, mulai musim mendatang Liverpool tidak akan lagi diperkuat oleh salah satu pemain andalannya, yaitu Luis Suarez setelah sang pemain resmi hijrah ke tim Blaugrana pada bursa transfer di musim panas ini. Akan tetapi, rupanya eks pemain klub berjuluk The Reds tersebut mempunyai saran mengenai siapa pemain yang cocok untuk menggantikan peran El Pistolero di Liverpool. Ya, pahlawan bagi tim nasional Kolombia yang sekarang ini tengah memimpin daftar pencetak gol terbanyak di Piala Dunia 2014 Brasil, James Rodriguez adalah sosok yang dinilai paling ideal sebagai pengganti Suarez. Terlebih lagi, pemain yang merumput di klub AS Monaco itu mempunyai usia yang masih terbilang muda, yakni 23 tahun.

Seperti yang dikutip dari agen bola terpercaya Indo Master Bola, Heskey mengatakan, Alexis Sanchez dan James Rodriguez adalah pemain yang sama-sama sudah  bersinar di Piala Dunia. Dan yang terakhir ini, Rodriguez masih berusia 23 tahun, sehingga klub bisa mendapat banyak jarak tempuh dari perkembangan yang ditunjukkan olehnya di masa mendatang. Oleh sebab itu menurut Heskey, James akan menjadi pilihan nomor satu bagi dirinya apabila Liverpool dapat memperoleh tanda tangannya. Di samping Rodriguez, memang ada beberapa nama pemain lain yang menjadi kandidat pengganti Suarez. Salah satu di antaranya adalah Divock Origi. Pemain tim nasional Belgia yang masih berumur 19 tahun itu memang cukup bersinar, khususnya setelah berhasil mencetak gol semata wayang ke dalam gawang Rusia dan membuat dirinya menjadi pencetak gol termuda di Piala Dunia.

Heskey menilai, Divock Origi benar-benar sudah membuat dirinya terkesan di Piala Dunia 2014 ini. Menurut Heskey, Origi begitu dingin pada saat berada di depan gawang meskipun usianya sekarang ini masih sangat muda. Selain itu, pemain yang sudah menjalani 150 laga bersama dengan The Reds itu mengaku mendukung penuh keputusan yang telah diambil oleh mantan klubnya tersebut untuk menjual Suarez ke Barcelona. Sebab menurut pandangannya, raksasa Merseyside memiliki banyak pilihan untuk menjual Suarez, yang baru saja membuat kasus mengigit bek Italia di Piala Dunia.

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger