Headlines News :
Home » , » Oier Olazabal Paredes Hengkang dari Barcelona

Oier Olazabal Paredes Hengkang dari Barcelona

Written By Unknown on Tuesday 15 July 2014 | 03:53

Oier Olazabal Paredes pada akhirnya hengkang dari Barcelona setelah menjalani tujuh musim bersama dengan tim Blaugrana. Ya, mungkin saja tidak banyak dari antara kita yang mengenal baik sosok penjaga gawang Barcelona yang satu ini. Pengabdiannya di tim Blaugrana seakan sudah tenggelam di bawah bayang-bayang Victor Valdes dan Jose Manuel Pinto.

Oier Olazabal Paredes dianggap sebagai salah satu portero (kiper) yang setia, karena ia sudah bergabung bersama dengan Barcelona pada saat usianya dulu yang masih sangat belia, tepatnya di usia 17 tahun. Bahkan, selama tujuh musim masa pengabdiannya bersama dengan tim Raksasa asal Catalan itu, pemain yang lahir di Iran itu pun hanya baru menjalani dua kali penampilan saja.

Dan sekarang ini, pada saat Victor Valdes dan Jose Manuel Pinto hengkang dari Camp Nou, rupanya Oier justru ingin ikut serta meninggalkan El Barca dan bergabung bersama dengan Granada. Mungkin saja, hal itu dilakukan olehnya karena ia sadar akan kembali menemui masa-masa sulit untuk bersaing dengan dua portero anyar Barca, yakni Marc-André ter Stegen dari Borussia Munchengladbach dan Claudio Bravo yang diboyong dari Real Sociedad. Hal itu memang tidak salah, sebab penjaga gawang yang sudah berusia 24 tahun tersebut mengaku sangat ingin menambah jam terbang lagi.

Oier Olazabal Paredes yang memutuskan untuk bergabung bersama dengan Granada dianggap sudah mengambil satu keputusan yang paling tepat. Jebolan Barca B ini pun akan menjalani kontrak selama empat musim bersama dengan tim berjuluk El Graná itu. Seperti yang dilansir dari agen bola terpercaya Indo Master Bola, bahwa mereka sudah mencapai kesepakatan dengan FC Barcelona untuk transfer Oier Olazabal selama empat musim.

Oier memang didapatkan Granada secara cuma-cuma alias gratis, tetapi barca masih mempertahankan klausul untuk menerima persentase keuangan dalam transfer masa depan penjaga gawang tersebut. Untuk menjadi pilihan utama di Granada, Oier pun harus bersaing dengan kiper Roberto.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger