Headlines News :
Home » , , » Jerman Bawa Pulang Trofi Piala Dunia 2014

Jerman Bawa Pulang Trofi Piala Dunia 2014

Written By Unknown on Monday 14 July 2014 | 09:21

Jerman bawa pulang trofi Piala Dunia 2014 ini setelah berhasil mengalahkan Argentina dengan skor akhir 1-0 pada laga final yang dilangsungkan di Stadion Maracana, pada hari Minggu atau Senin 14 Juli 2014 dini hari tadi (WIB). Gol tunggal yang membawa hasil kemenangan bagi Der Panzer itu pun berhasil disumbangkan oleh Mario Goetze pada menit ke 113. Seperti yang diketahui, Jerman dan Argentina harus memainkan babak tambahan setelah mereka hanya mampu bermain imbang saja tanpa gol sampai babak normal berakhir.

Seperti yang dilansir agen bola terpercaya Indo Master Bola, Jerman yang berhasil mengalahkan Argentina itu pun berhasil mengukir sebuah sejarah baru dalam perhelatan Piala Dunia. Sekarang ini, Jerman menjadi satu-satunya tim asal benua Eropa yang sukses menjuarai perhelatan akbar empat tahunan itu di Amerika Selatan. Pada pertandingan tersebut, tentu saja kedua tim sama-sama menurunkan pemain terbaiknya. Hanya saja, gelandang andalan Jerman, yaitu Sami Khedira terpaksa harus absen karena mengalami cedera pada saat melakukan pemanasan sebelum pertandingan dilangsungkan.

Jerman pun memasukkan nama Christoph Kramer untuk menggantikan posisi Sami Khedira yang sebelumnya berada di dalam line up. Sedangkan gelandang andalan Argentina, Angel Di Maria, tetap tidak bermain pada pertandingan final itu karena kondisi tubuhnya yang belum pulih benar dari cedera yang tengah mendekapnya. Sejak menit awal laga, Jerman memang sudah mencoba untuk mengambil alih permainan. Akan tetapi, hal itu tidak berarti Argentina juga bukan tanpa serangan karena mereka terlihat beberapa kali membuat lini belakang Jerman was-was.

Pada menit ke 30, Higuain berhasil memasukkan bola ke dalam gawang Jerman. Namun sayangnya, gol tersebut masih dianulir wasit karena hakim garis melihat Higuain sudah terlebih dulu berada pada posisi offside ketika menyambut umpan dari Ezequiel Lavezzi. Jual beli serangan pun masih terus terjadi sampai dengan babak kedua. Barulah pada babak tambahan, gol yang ditunggu-tunggu pada akhirnya memunculkan diri ketika Mario Goetze mencetak gol indah yang membawa hasil kemenangan pada timnya untuk meraih trofi Piala Dunia 2014.


Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger