Headlines News :
Home » , » Chelsea Tak Perpanjang Kontrak Eto’o, Cole, dan Hilario

Chelsea Tak Perpanjang Kontrak Eto’o, Cole, dan Hilario

Written By Unknown on Friday 4 July 2014 | 03:44

Chelsea ingin melepas tiga pemainnya. Ya, lewat situs resminya Chelsea sudah memberikan konfirmasi jika mereka tidak akan memperpanjang kontrak tiga pemain yang masa kontraknya sudah berakhir pada tanggal 30 Juni 2014 lalu. Ketiga pemain yang dimaksud itu antara lain striker Samuel Eto'o, peman belakang Ashley Cole, dan penjaga gawang Henrique Hilario. Seperti yang diketahui, Ashley Cole diboyong Chelsea dari Arsenal pada tahun 2006 lalu. Pada saat meniti kariernya di klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut, Cole sudah bermain sebanyak 338 kali dengan berhasil mencetak tujuh gol. Ia pun ikut membawa Chelsea menjuarai Liga Champions 2011-2012, Premier League 2009-2010, dan Liga Europa 2012-2013.

Chelsea mendatangkan Samuel Eto'o dari Anzhi Makhachkala pada bulan Agustus 2013 lalu. Hingga sekarang ini, Eto’o sudah tercatat membela Chelsea dalam 35 pertandingan dan berhasil mencetak 12 gol. Sedangkan untuk penjaga gawang Henrique Hilario sendiri, ia didatangkan Chelsea dari Nacional dengan status bebas transfer pada tahun 2006 lalu. Ia pun diplot untuk menjadi pelapis Petr Cech dan Carlo Cudicini.

Pada awal perjalanan kariernya di Stamford Bridge, Henrique Hilario mendapatkan jam terbang reguler karena pada saat itu kiper Petr Cech dan Carlo Cudicini tengah mengalami cedera. Ia pun melakukan debut pada pertandingan Liga Champions ketika berhadapan dengan Barcelona pada bulan Oktober 2006 silam yang berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Chelsea.

Chelsea sekarang ini memang sudah mempunyai pengganti untuk ketiga pemain yang bakal dilepasnya itu. Ya, Jose Mourinho telah mendapatkan tanda tangan gelandang Cesc Fabregas yang direkrut dari Barcelona, penyerang Diego Costa dari Atletico Madrid, dan penjaga gawang Thibaut Courtois yang notabene adalah milik Chelsea, namun dalam tiga musim terakhir ini ia bermain di Atletico Madrid sebagai pemain pinjaman. Setelah berhasil menunjukkan penampilan yang memukau di Atletico, pelatih berjuluk The Special One itu pun pada akhirnya ingin memanggil Courtois kembali ke klubnya.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger