Headlines News :
Home » , » James Rodriguez Lampaui Messi, Neymar, dan Mueller

James Rodriguez Lampaui Messi, Neymar, dan Mueller

Written By Unknown on Tuesday 1 July 2014 | 03:30

James Rodriguez yang merupakan salah satu gelandang serang Kolombia berhasil menempati posisi puncak pada daftar pencetak gol terbanyak sementara di Piala Dunia 2014 ini dengan total torehan lima gol. Ya, bahkan yang lebih hebatnya lagi ia berhasil membukukan lima gol tersebut hanya dalam empat pertandingan saja. Seperti yang diketahui, pada pertandingan di babak 16 besar kemarin, Kolombia berhasil meraih hasil kemenangan dengan skor 2-0 atas Uruguay di Estadio Maracana, Rio de Janeiro pada hari Sabtu 28 Juni 2014 akhir pekan lalu. Dua gol yang dilesakkan oleh Kolombia itu pun dicetak oleh Rodriguez pada menit ke 28 dan ke 50.

James Rodriguez yang mencetak satu pasang gol pada pertandingan itu pun menggenapkan jumlah gol yang dilesakkan olehnya menjadi lima gol. Maka dari itu, sekarang ini Rodriguez sudah mengungguli Neymar da Silva dari Brasil, Thomas Mueller dari Jerman, dan juga Lionel Messi dari Argentina yang baru mencetak empat gol saja.

Seperti yang dilansir agen bola terpercaya Indo Master Bola, James Rodriguez memang memiliki andil yang cukup signifikan bagi tim nasonal Kolombia di perhelatan akbar Piala Dunia 2014 ini. Dari 11 gol yang dicetak dalam empat laga Kolombia, Rodriguez pun terlibat tujuh gol di antaranya, yaitu mencetak lima gol dan memberikan dua assist. Bahkan, lima gol terakhir yang didapatkan Kolombia selalu turut serta melibatkan Rodriguez. Absennya Radamel Falcao karena mengalami cedera yang serius seakan bisa terlupakan dengan penampilan gemilang yang telah ditunjukkan oleh Rodriguez selama bersaing di Brasil.

Kegemilangan James Rodriguez itu pun ikut serta mengukir sejarah membanggakan bagi tm nasional Kolombia. Untuk pertama kalinya di sepanjang sejarah, Kolombia berhasil lolos ke babak perempat final Piala Dunia dari lima kali keikutsertaannya. Dengan demikian, James Rodriguez pun terpilih sebagai gelandang muda terbaik yang menjadi pahlawan bagi kemenangan Kolombia karena sukses menyarangkan dua gol ke gawang Uruguay di Stadion Maracana tersebut.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger