Headlines News :
Home » , , » Cristiano Ronaldo : Portugal Sudah Berusaha Semaksimal Mungkin

Cristiano Ronaldo : Portugal Sudah Berusaha Semaksimal Mungkin

Written By Unknown on Tuesday 1 July 2014 | 03:35

Cristiano Ronaldo sebagai gelandang andalan dari tim nasional Portugal berpendapat, tim yang dibelanya itu tidak perlu merasa malu karena tersingkir pada Piala Dunia 2014 ini karena mereka memang sudah berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik pada negaranya. Seperti yang diketahui, Portugal pada akhirnya tersingkir pada hari Kamis, 26 Juni 2014 waktu Brasil setelah hanya berhasil menang dengan skor 2-1 saja pada saat berhadapan dengan Ghana, pada laga terakhir Grup G yang dilangsungkan di Estadio Nacional, kota Brasilia. Portugal mengakhiri fase grup di posisi ketiga dengan memperoleh nilai empat, atau kalah selisih gol dari Amerika Serikat yang berada di tempat kedua. Amerika berada di posisi itu setelah menderita kekalahan 0-1 dari Jerman pada pertandingan yang dihelat di Arena Pernambuco, Recife, pada hari yang sama.

Andaikan Amerika Serikat kalah 0-1 dari Jerman, dan Portugal menang dengan selisih empat gol (4-0 atau 5-1) atas Ghana, maka Portugal yang akan masuk ke babak 16 besar mendampingi Jerman. Sejatinya, Portugal memang mempunyai peluang besar untuk bisa menang 5-1 atas Ghana. Sebab menurut catatan FIFA, di sepanjang laga melawan Ghana, Portugal melepaskan sepuluh tembakan titis dari 19 usaha, sementara Ghana melepaskan enam tembakan akurat dari 18 percobaan.

Seperti yang dilansir agen bola terpercaya Indo Master Bola, Cristiano Ronaldo mengatakan, pada pertandingan terakhir itu, semua pemain sudah berusaha untuk menang, dan mereka sudah berhasil mendapatkannnya. Mereka sudah menciptakan banyak peluang, namun sayang peluang tersebut tidak bisa dimanfaatkan dengan sempurna untuk menghasilkan gol. Pemain yang biasa dipanggil dengan sebutan CR7 itu pun mengetahui jika mereka harus mencetak tiga gol, dan sangat bergantung pada hasil pertandingan Amerika Serikat vs Jerman.

Cristiano Ronaldo juga tidak menampik, bahwa pertandingan yang harus dilalui oleh tim yang dibelanya itu sangat sulit. Akan tetapi, ia mengerti jika itulah yang dinamakan permainan sepak bola. Di samping itu, ia mengaku bahwa seluruh pemain Portugal dapat terus melangkah dengan kepala tegak. Sebab mereka semua telah berusaha untuk melakukan yang terbaik, namun sayangnya mereka tidak berhasil mewujudkan keinginannya.



Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger