Headlines News :
Home » , » Lionel Messi Terima Golden Ball 2014

Lionel Messi Terima Golden Ball 2014

Written By Unknown on Monday 14 July 2014 | 08:55

Lionel Messi terima Golden Ball 2014 setelah dirinya dinobatkan sebagai pemain terbaik Piala Dunia. Ya, tim nasional Argentina memang harus puas finish pada posisi kedua di Piala Dunia 2014 ini, setelah dipaksa takluk 1-0 pada saat berhadapan dengan Jerman di pertandingan final yang berlangsung pada hari Minggu, 13 Juli 2014 waktu setempat Brasil atau pada hari Senin, 14 Juli 2014 dini hari tadi (WIB). Akan tetapi, meskipun mereka tidak berhasil membawa pulang trofi Piala Dunia, salah satu bintang andalan Tim Tango, yakni Lionel Messi terpilih sebagai pemain terbaik Piala Dunia sehingga berhak menenteng Golden Ball 2014.

Lionel Messi terpilih sebagai pemain terbaik di Piala Dunia 2014 ini menyusul penampilan impresifnya pada saat memperkuat tim nasional Argentina. Pemain yang sudah memasuki usia 27 tahun itu memang sudah berhasil mengantarkan Argentina sampai ke babak final, dengan mencetak empat gol dan memberikan satu assist pada tujuh penampilannya bersama dengan negaranya itu. Seperti yang kita ketahui, para perhelatan akbar Piala Dunia sebelumnya, Thomas Mueller terpilih sebagai pemain terbaik. Sekarang ini, di Piala Dunia 2014, Mueller pun berada di posisi kedua yang berhasil dilampaui La Pulga, dan berhak membawa pulang Silver Ball setelah tampil sensasional untuk membela Jerman.

Pada Piala Dunia 2014 ini, gelandang serang berumur 24 tahun itu berhasil mencetak lima gol di Brasil, dengan menyumbangkan tiga assist. Sementara itu, gelandang tim nasional Belanda yaitu Arjen Robben berhasil menjadi pemenang Bronze Ball, dengan memperoleh tiga gol dan memberikan satu assist. Nominasi peraih Golden Ball 2014 lainnya ialah trio Jerman, yaitu Philipp Lahm, Mats Hummels, dan juga Toni Kroos. Sedangkan para kandidat yang lain adalah duo Argentina, Javier Mascherano dan Angel di Maria, serta para pemain muda sensasional yang berasal dari Kolombia James Rodriguez serta striker tim tuan rumah Brasil, Neymar da Silva.

Seperti yang dilansir agen bola terpercaya Indo Master Bola, Lionel Messi sendiri merupakan pemain Argentina ketiga yang berhasil membawa pulang Golden Ball.


Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger