Headlines News :
Home » » Jonathan Frizzy Sabar Menanti Si Kembar

Jonathan Frizzy Sabar Menanti Si Kembar

Written By Unknown on Friday 4 July 2014 | 02:42


Jonathan Frizzy sekarang ini sedang sabar menanti kehadiran si kembar. Ya, pasangan selebritis Jonathan Frizzy dan sang istri, Dhena Devanka bakal dikaruniai anak kembar. Menurut informasi yang diperoleh, bayi kembar yang sekarang masih berada di dalam kandungan Dhena itu berjenis kelamin perempuan. Tentu saja itu menjadi sebuah anugerah yang tidak terkira yang sudah diterima oleh keluarga kecil Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka. Sebab, mereka mengungkapkan jika jabang bayi yang sekarang ini sedang dikandung Dhena berjumlah dua alias kembar.

Jonathan Frizzy yang biasa diakrab dengan nama panggilan Ijonk itu pun ingin membagikan kabar bahagia tersebut kepada para awak media yang mewawancarainya. Dengan perasaan yang berbunga – bunga dan seakan masih tidak percaya dengan pemberian Yang Mahakuasa terhadap keluarga kecilnya itu, Ijonk mengungkapkan dengan wajah yang sumringah jika sekarang ini kandungan Dhena Devanka sudah menginjak usia 7 bulan. Oleh sebab itu, ia sangat bersyukur karena akan mendapat anak kembar perempuan.

Sebenarnya, kehamilan kembar Dhena Devanka memang tidak terlalu mengherankan karena diakui Ijonk, ada keturunan kembar di dalam keluarga Dhena sendiri. Walaupun begitu, tetap saja dirinya dan Dhena seakan masih tidak percaya dan menganggap hal itu sebagai sebuah anugerah besar yang telah diberikan oleh Yang Kuasa.

Jonathan Frizzy pun merasa sangat senang sekali karena memang itulah yang ditunggu-tunggu olehnya. Salah satu bintang sinetron Benci Jadi Cinta itu mengaku, keluarga istrinya memang mempunyai keturunan kembar. Maka dari itu, saat ia mengetahui sang istri hamil anak kembar tentu saja ia sangat bahagia.

Jonathan Frizzy memang baru saja mengalami musibah lantaran ibunda tercintanya meninggal dunia pada bulan lalu karena mengidap penyakit kanker. Oleh sebab itu, kehadiran Dhena Deyanka dan kedua anak kembarnya yang akan segera lahir itu tentu saja diharapkan mampu mengobati perasaan sedih yang dirasakan Ijonk setelah ditinggal ibunya tersebut. Selamat untuk Jonathan Frizzy dan Dhena Deyanka!
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger