Headlines News :
Home » » Nick Kyrgios yang Berhasil Mengalahkan Nadal

Nick Kyrgios yang Berhasil Mengalahkan Nadal

Written By Unknown on Friday 4 July 2014 | 02:36




Nick Kyrgios dengan tinggi badan 193 cm memang tidak bisa dianggap remeh begitu saja. Terlebih lagi setelah dirinya mengukir prestasi yang baru saja ia torehkan dengan mengalahkan Rafael Nadal untuk mendapat tempat di babak perempat final Wimbledon. Pemain tenis Australia yang masih keturunan Yunani dan Malaysia itu pun mengaku mengenal cabang olahraga tenis sejak kecil, tapi bukan sebagai seorang pemain. Pada saat itu, ia menjadi ball boy atau pemungut bola untuk sang kakak, Christos. Sementara sang ibu sendiri yang bernama Norlaila, mengatakan bahwa Nick sejak kecil memang sangat senang dengan kegiatannya di waktu itu.

Nick Kyrgios mulai bermain tenis karena kakaknya, Christos yang berumur delapan tahun lebih tua dari dirinya dulu adalah seorang pemain tenis, namun ia memang tidak pernah mencapai level Nick sekarang ini. Menurut Norlaila, Nick adalah ball boy-nya Christos. Oleh sebab itu, Nick akan selalu membuntuti Christos dan memungut bola. Sang ibu yang akrab disapa Nill itu pun menilai, Nick adalah anak yang chubby dan di usianya dulu ia merasa sangat bangga karena bisa mengumpulkan bola. Ketika itu, ada orang dari Malaysia yang merasa iba karena melihat Nick hanya mengikuti mereka saja. Kemudian, ia menawari Nick kecil untuk mencoba memukul bola.

Nick pun mendapat kesempatan dan ia memanfaatkannya dengan baik. Ia berhasil memukul bola tersebut dan tepat di atas net! Norlaila menilai, koordinasi tangan dan mata Nick sangat mengesankan. Maka dari itu, bocah bertumbuh gemuk itu pada akhirnya makin serius untuk bermain tenis pada saat usianya mencapai tujuh tahun.  Nick memang sudah berhasil menunjukkan kecerdasannya dalam bermain tenis sejak kecil. Karena ia tidak senang berlari, maka ia akan memukul bola dengan keras di tempat yang sulit sehingga lawan yang dihadapinya tidak bisa mengembalikan bola tersebut.

Nick yang sekarang ini sudah berumur 19 tahun memang sudah tidak gemuk dan tidak malas berlari. Kemampuannya bermain tenis sudah semakin terasah. Hal itu dibuktikan olehnya setelah berhasil mengalahkan Richard Gasguet dan Nadal.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger