Headlines News :
Home » , » Andrea Mandorlini : Juan Iturbe Bakal Hengkang

Andrea Mandorlini : Juan Iturbe Bakal Hengkang

Written By Unknown on Thursday 3 July 2014 | 03:32

Andrea Mandorlini selaku pelatih Verona mengungkapkan bahwa dirinya tidak bisa menahan salah satu pemain andalan di klub besutannya, yaitu Juan Iturbe yang sudah memutuskan untuk hengkang. Dengan demikian, maka Juventus dan AC Milan diyakini menjadi dua klub besar yang akan saling bersaing untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari pemain bidikannya tersebut.

Seperti yang diketahui dari agen bola terpercaya Indo Master Bola, Juan Iturbe memang sudah menunjukkan permainan yang cemerlang meskipun dirinya berstatus sebagai pemain pinjaman dari FC Porto, setelah berhasil mencetak delapan gol dari 33 pertandingan yang sudah dilakoni di Serie A. Atas hasil kerja baiknya itu, pemain yang berasal dari Argentina itu pun statusnya dipermanenkan oleh pihak Verona pada bulan Mei 2014 lalu dengan mahar senilai 15 juta euro. Akan tetapi, Juventus dan AC Milan sekarang ini disebut-sebut sedang terus mengawasi situasi Iturbe. Kabar dipastikan bakal hengkangnya sang buruan tersebut, tentu saja menjadi angina segar bagi para klub raksasa di Italia itu.

Andrea Mandorlini pun mengatakan, bahwa dirinya tidak mengetahui ke klub mana Juan Iturbe akan pergi. Yang jelas, ia akan selalu berharap yang terbaik untuk Iturbe. Seperti yang dikutip dari agen bola terpercaya Indo Master Bola, Mandorlini mengungkapkan jika Juan Iturbe sudah banyak berkembang dalam kurun waktu satu tahun terakhir ini. Oleh karena itu, Mandorlini merasa yakin jika Iturbe bisa bermain di klub manapun.

Juventus menjadi klub yang paling depan dalam perburuan Iturbe. Bahkan, juga dikabarkan jika klub yang juga sering disebut dengan julukan Si Nyonya Tua itu rela menambahkan pemain, Fabio Quagliarella di dalam tawaran yang mereka ajukan tersebut untuk memboyong seorang Iturbe. Selain itu, Mandorlini juga berkomentar mengenai pemain yang bisa jadi di musim depan akan menjadi anak didiknya itu. Menurut penilaian Mandorlini, jika dilihat dari sisi teknik, Itube merupakan pemain yang kuat dan ia sudah berhasil membuktikan kekuatannya selama meniti perjalanan karier sepak bolanya.

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger