Headlines News :
Home » , » Kaka Ungkap Alasan Hijrah ke Orlando City SC

Kaka Ungkap Alasan Hijrah ke Orlando City SC

Written By Unknown on Saturday 5 July 2014 | 04:08

Kaka yang merupakan salah satu gelandang berkebangsaan Brasil mengungkapkan alasan dirinya yang memutuskan untuk hengkang dari AC Milan dan hijrah ke Orlando City SC. Kaka pun membantah pemberitaan yang menyebutkan bahwa kepindahannya itu karena alasan keuangan saja. Akan tetapi, menurut pengakuan Kaka dirinya memiliki keinginan kuat untuk menjadikan sepak bola sebagai olahraga favorit nomor satu di Amerika Serikat (AS).

Kaka akan resmi menjadi salah satu punggawa Orlando City mulai tahun 2015 mendatang. Sementara itu sekarang ini, Kaka terlebih dulu bakal dipinjamkan ke klub asal Brasil, yakni Sao Paulo, yang kebetulan adalah klub Kaka pada saat ia mengawali perjalanan karier pertamanya sebagai seorang pemain sepak bola profesional.

Seperti yang dilansir agen bola terpercaya Indo Master Bola, Kaka mengungkapkan, pada akhir musim lalu dirinya sudah mulai berpikir soal masa depannya. Ketika itu, ia pun dihadapkan pada beberapa pilihan yang ada, yaitu untuk bermain di Brasil, Amerika Serikat, atau justru tetap bertahan di klub AC Milan. Ia pun menilai, adalah sebuah keputusan sulit yang harus ia ambil pada saat ingin pergi dari AC Milan. Akan tetapi, Kaka mengaku ingin menjadikan sepak bola sebagai cabang olah raga nomor satu yang ada di Amerika Serikat (AS).

Kaka memang tidak menampik jika Orlandon City SC sudah membayarnya cukup bagus, tapi menurut Kaka ia bisa saja memperoleh uang yang lebih besar di klub lain. Akan tetapi, ia tidak pernah berpikiran soal materi semata. Dalam sepak bola, ia hanya memikirkan soal apa yang menjadi tujuannya. Ia sudah bertahan di AC Milan selama enam tahun, di Real Madrid selama empat tahun, dan di Brasil selama sembilan tahun. Menurut pengakuannya, hal itu bisa terwujud karena ia adalah seorang pemain yang akan selalu berpikir mengenai tujuan yang terbaik. Dengan demikian, Kaka pun seakan ingin menepis rumor yang beredar selama ini, yang menganggap jika Kaka hanya tergiur oleh bayaran tinggi saja sehingga ingin bergabung bersama dengan Orlando City SC.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger