Headlines News :
Home » » Karrueche Tran Tak Pernah Merebut Chris Brown!

Karrueche Tran Tak Pernah Merebut Chris Brown!

Written By Unknown on Tuesday 22 July 2014 | 05:00


Karrueche Tran mengaku bahwa dirinya tidak pernah merebut Chris Brown dari Rihanna. Ya, model dengan warna kulit eksotis tersebut merasa tidak merebut Chris Brown dari pelukan penyanyi bersuara emas, Rihanna. Memang ada banyak orang yang menilai bahwa dirinyalah yang menjadi faktor penyebab dari keretakan hubungan yang dijalin Chris dan Rihanna. Ia pun mengakui, semenjak resmi berpacaran dengan Chris, ia sudah mendapat banyak serangan dari para fans Rihanna.

Seperti yang diberitakan oleh agen bola terpercaya Indo Master Bola, Karrueche Tran mengakui jika dirinya sudah jatuh cinta dengan Chris Brown pada saat rapper tersebut berstatus single. Sampai dengan sekarang ini, ia pun sangat mencintai Chris dan ingin seluruh dunia tahu jika dirinya tidak seperti apa yang mereka pikirkan. Hal tersebut diungkapkan olehnya pada akun instagram milik pribadinya. Menurut Karrueche, terdapat jutaan cara yang berbeda untuk mengatakan bahwa dirinya mencintai Chris Brown. Ia pun melanjutkan, pasang sabuk pengamanmu, dan perhatikan langkahmu. Dan kamu hanya tinggal mendengarkan kalimat i love you.

Karrueche Tran yang merupakan salah satu model yang berasal dari negeri Paman Sam ini memang sempat mengeluhkan rasanya berpacaran dengan seorang publik figure, yang mantan kekasihnya juga adalah seorang publik figur ternama, bahkan memiliki popularitas yang lebih tinggi daripada dirinya. Tentu saja Tran harus banyak bersabar untuk menghadapi setiap hujatan, celaan, makian, dan cemoohan dari ribuan bahkan jutaan penggemar dari Riri, yang merupakan sapaan akrab untuk Rihanna.

Karuueche Tran mengatakan, pacarnya adalah seorang selebriti yang memiliki mantan pacar, selebriti yang popularitasnya jauh lebih tinggi. Di dalam hal ini, tentu saja Karrueche harus berjuang keras untuk menghadapi para penggemar Rihanna. Dapat dibayangkan bagaimana rasanya jika Anda berada di posisi Karrueche?


Karuueche Tran juga mengaku, bahwa para penggemar Rihana sempat membuat dirinya menjadi gila. Sebab, seluruh fans Riri tahu segala sesuatu tentang dirinya. Sekarang ini, ia pun mengaku hanya bisa terdiam dan mencoba untuk membuka ruang bagi mereka yang mau mengatakan apapun yang mereka inginkan.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger