Headlines News :
Home » , , , » Prediksi Pertandingan LA Galaxy vs Manchester United, 24 Juli 2014

Prediksi Pertandingan LA Galaxy vs Manchester United, 24 Juli 2014

Written By Unknown on Tuesday 22 July 2014 | 05:31


Pertandingan menarik akan tersaji dalam laga persahabatan antara LA Galaxy yang akan menantang Manchester United pada 24 Juli 2014 di stadion Rose Bowl. United akan menjadikan laga ini menjadi ajang pemanasan untuk persiapan mereka menghadapi Guinnes International Champions Cup yang rencananya akan diselenggarakan di seluruh Amerika Serikat. Striker Belanda, Robin van Persie dari Manchester United tidak akan berpartisipasi dengan timnya pada tur Amerika musim panas ini. Bintang Belanda yang bermain untuk negeri Kincir Angin di Piala Dunia Brasil pada awal musim panas ini meminta waktu untuk istirahat yang kemudian sudah disetujui oleh MU.

Kabar baik lainnya untuk LA, bek Omar Gonzalez kemungkinan besar akan bergabung kembali dengan Galaxy untuk bermain melawan MU. Gonzalez mengalami cedera pergelangan kaki ringan saat bermain dengan Tim Nasional Amerika Serikat di Piala Dunia awal musim panas ini. Gonzalez telah melewatkan pertandingan melawan Sporting tetapi akan bermain melawan MU minggu ini. Tiga kemenangan beruntun yang diperoleh LA Galaxy merupakan modal baik guna menghadapi MU dilaga persahabatan ini.  Kemenangan atas New England Revolution yang berakhir dengan skor yang cukup spektakuler untuk mereka yaitu 5 – 1. Galaxy telah bergerak naik di Wilayah Barat MLS, melompat dari tempat keenam ke posisi ketiga.

Namun sayang mereka kalah saat melawan Kansas City padahal seharusnya mereka dapat mempertahankan kemenangan beruntun itu untuk dijadikan momentum yang baik saat melawan tim elit Inggris. Manchester United. 

Rekor pertemuan :
Agen bola terpercaya Indo Master Bola belum mencatat adanya pertemuan antar dua kesebelasan tim.

Berikut agen bola terpercaya Indo Master Bola berikan ulasan lima hasil pertandingan terakhir yang dilakoni oleh dua kesebelasan tim masing masing :


Prediksi Susunan Pemain :
LA Galaxy

Pelatih : B.Arena
J.Penedo, T.Meyer, K.Opare, Leonardo,O.Gonzalez, Juninho, M.Sarvas, B.Husidic, R.Keane, L.Donovan, G.Zardes.

Manchester United

Pelatih : L. Van Gaal
David De Gea, Jonny Evans, Luke Shaw, Phil Jones, Rafael, Ander Herrera, Zaha, Kagawa, Juan Mata, kagawa, Wayne Rooney.

Agen bola terpercaya Indo Master Bola memprediksi pertandingan LA Galaxy kontra Manchester United akan dimenangkan oleh Manchester United dengan hasil akhir 0-3.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger