Headlines News :
Home » , » Pocari Sweat Gandeng KONI

Pocari Sweat Gandeng KONI

Written By Unknown on Tuesday 22 July 2014 | 04:48


Pocari Sweat gandeng KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) untuk menunjukkan rasa kepeduliannya terhadap pengembangan olahraga yang ada di Indonesia. Salah satu cara yang dilakukan oleh salah satu produk minuman isotonik itu ialah dengan menjadi sponsor bagi para atlet yang akan mengikuti laga di Asian Games 2014 dan SEA Games 2015. Hasil kerja sama itu pun diresmikan di dalam acara penandatanganan yang berlangsung antara kedua belah pihak di Kantor Pusat KONI, Jakarta pada pekan lalu. Acara itu sendiri turut serta dihadiri langsung oleh Presiden Direktur PT Amerta Indah Otsuka, Yoshihiro Bando, serta Ketua Umum KONI Pusat, yakni Tono Suratman.

Pocari Sweat pun akan menjadi minuman ofisial bagi para atlet Indonesia. Selain itu, sebagai sponsor mereka juga akan memberi bantuan dana untuk kontingen Indonesia pada Asian Games 2014 dan SEA Games 2015 mendatang. Selain itu, para pelatih para atlet Indonesia pun akan mendapat arahan dari para pakar di bidang sport science. Pada saat ditemui oleh agen bola terpercaya Indo Master Bola, Yoshihiro Bando mengungkapkan, kerja sama itu bakal berjalan selama lima tahun ke depan untuk seluruh cabang olahraga di bawah naungan KONI.

Maka dari itu, pihaknya secara konsisten akan melakukan berbagai kegiatan tersebut sebagai salah satu upaya yang dilakukan untuk memberikan dukungan demi kemajuan prestasi olahraga di Indonesia. Sementara itu, Ivan Tigana yang merupakan Product Marketing Manager Pocari Sweat, melanjutkan bahwa kesepakatan yang dicapai dengan KONI itu merupakan bentuk komitmen pihaknya untuk terus mendukung hidup sehat di Indonesia. Ia pun mengaku, bahwa Pocari Sweat akan terus memberikan dukungan pada acara-acara berikutnya, selain Asian Games dan SEA Games saja.

Ivan mengatakan, kita perlu memberi update mengenai pentingnya keseimbangan cairan di dalam tubuh pada saat sebelum atau sesudah memulai pertandingan. Oleh sebab itu, Pocari Sweat akan memberikan dukungan penuh untuk semua cabang yang akan berangkat ke Asian Games dan SEA Games.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger