Headlines News :
Home » » Lee Chong Wei Ingin Segera Pulih

Lee Chong Wei Ingin Segera Pulih

Written By Unknown on Monday 14 July 2014 | 06:55


Lee Chong Wei yang merupakan tunggal putera asal Malaysia ingin segera pulih dari cedera paha yang tengah dialaminya sekarang ini. Ya, ia pun berharap bisa segera tampil di kejuaraan dunia bulu tangkis yang dihelat di Kopenhagen, Denmark pada tanggal 25 hingga 31 Agustus 2014 mendatang. Chong Wei pun berharap dirinya bisa memberikan gelar juara dunia yang pertama bagi negaranya, Malaysia di hari peringatan kemerdekaan negara tersebut yang ke 57 tahun yang jatuh pada tanggal 31 Agustus 2014 nanti.

Lee Chong Wei pada hari Jumat lalu memang sudah mengumumkan bahwa dirinya bakal absen untuk mengikuti pesta olah raga negara persemakmuran atau CommonwealthGames yang dilangsungkan di Glasgow, Skotlandia pada tanggal 23 Juli hingga 3 Agustus 2014 ini.  Chong Wei sendiri adalah dua kali juara pada ajang bergengsi itu. Akan tetapi, pemeriksaan lanjutan yang dilakukan terhadap cederanya menunjukkan pemulihan cedera tersebut masih membutuhkan waktu yang cukup lama sehingga ia dikhawatirkan tidak dapat tampil di Kopenhagen. Walaupun harapannya sangat tipis, namun Chong Wei tetap berharap dirinya bisa tetap bertanding di Kopenhagen.

Saat ditemui oleh agen bola terpercaya Indo Master bola Lee Chong Wei mengatakan, ia sudah mengalami cedera paha tersebut sebelum putaran final Piala Thomas di bulan Mei, namun ia tetap akan bertanding. Setelah itu, pada saat ia turun di Jepang Terbuka dan Indonesia Terbuka, rasa sakitnya pun bertambah semakin parah. Kemudian ia memutuskan untuk mengabaikan keinginannya untuk mempertahankan gelar juara di Commonwealth Games, tetapi ia tak ingin melepaskan kesempatan untuk menjadi juara dunia serta juara Asian Games di Incheon, pada bulan September nanti. Sebab bagi seorang Chong Wei, gelar juara dunia adalah prioritas utamanya karena ia memang belum pernah berhasil mendapatkannya.

Lee Chong Wei mengungkapkan, dirinya memang pernah mengalami berbagai cedera. Pada usianya sekarang ini, tentu saja proses penyembuhannya membutuhkan waktu. Akan tetapi, ia hanya ingin berpikir positif saja. Setelah pulih dalam empat atau lima pekan, ia baru akan mulai melatih tubuh bagian atas.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger