Headlines News :
Home » » Dewi Sandra yang Kembali Ke Dunia Tarik Suara

Dewi Sandra yang Kembali Ke Dunia Tarik Suara

Written By Unknown on Monday 14 July 2014 | 07:00


Dewi Sandra sebelumnya memang sudah membulatkan tekadnya untuk meninggalkan dunia tarik suara untuk mendalami ajaran agama. Padahal, seperti yang telah kita ketahui bersama, dunia nyanyi itulah yang sudah membesarkan nama wanita berumur 34 tahun tersebut. Maka dari itu, pada saat ia kemudian menyanyikan lagu bertema film Haji Backpacker yang berjudul Aku Pulang, tentu saja ada satu alasan pasti  yang bisa membuatnya melakukan hal itu.

Dewi Sandra yang ditemui di kantor rumah produksi Falon Music, Kalibata Jaksel pun mengungkapkan, bahwa alasannya murni karena ia mencintai isi pesan yang ingin disampaikan lewat lagu tersebut. Namun sejujurnya, ia memang tidak pernah berencana untuk kembali ke dunia musik. Ya, Dewi mengaku bahwa dirinya sangat merasa terkesan pada lirik lagu yang diciptakan oleh Amir Aghepe, yang merupakan putra sulung dari mantan suami istri pemusik Didi AGP dan Dian HP tersebut.


Dewi Sandra pun mengaku sampai menangis karena mendengar kata-kata indah, disertai dengan keindahan melodi yang terdapat pada lagu tersebut. Ia pun mengharapkan semoga semua orang yang mendengar lagu tersebut akan tersentuh hatinya seperti apa yang dia sudah rasakan sekarang ini. Dewi pun melihat, menyanyikan lagu berjudul Aku Pulang tersebut merupakan panggilan hati bagi dirinya.

Dewi Sandra menceritakan, pada saat ia berhijrah dari Dewi Sandra yang dulu menjadi Dewi Sandra yang sekarang, ia selalu mengatakan, Allah saya tidak ingin mengambil keputusan lagi, dan semua yang terjadi di kemudian hari hanya karena keputusan Engkau. Dan menurutnya, ini adalah salah satu skenario yang telah ditetapkan oleh Allah. Dengan menyanyikan lagu tersebut, Dewi pun berharap agar pesan yang tersirat di dalam lagunya itu dapat tersampaikan dengan baik ke seluruh masyarakat.

Dewi Sandra pun menambahkan, dirinya tidak peduli apakah film tersebut akan laku di pasaran atau tidak, dan apakah lagu yang dibawakannya itu laku dijual atau tidak. Sebab, pesannya adalah mau kemana diri kita akan melanglang buana ke mana pun, maka pada titik akhirnya nanti kita semua akan pulang.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger