Headlines News :
Home » » Lee Hyori : Rumahku Bukan Tempat Wisata!

Lee Hyori : Rumahku Bukan Tempat Wisata!

Written By Unknown on Friday 11 July 2014 | 01:22


Lee Hyori mengatakan, rumahnya bukan tempat wisata sehingga ia menghimbau para pewisata untuk tidak menjadi tempat tinggalnya itu sebagai destinasi utama. Ya, kehidupan seorang diva memang tidak pernah lepas dari pemberitaan media. Bahkan, meskipun sang diva tersebut sedang tidak mngeluarkan album, Lee Hyori pun tetap mampu menarik perhatian dari masyarakat. Seperti yang telah terjadi belakangan ini, banyak pewisata yang berkunjung ke PulauJeju dan menjadikan rumah Lee Hyori sebagai salah satu tempat yang harus didatangi. Hal ini memang bisa dimengerti, namun jika sudah sampai mengganggu seluruh penghuni rumah tentu saja hal tersebut sudah tak bisa ditoleransi lagi.

Lee Hyori menuangkan isi hatinya di dalam akun Twitter milik pribadinya dengan menuliskan, halo para pewisata Pulau Jeju. Sebelumnya ia ingin meminta maaf, tapi ia harus menyampaikan jika rumahnya bukan merupakan tempat wisata. Menurut pengakuannya, bel pintu serta alarm yang terus berbunyi dari pagi hingga malam hari sudah membuat seluruh keluarganya stress dan merasa terganggu. Maka dari itu, ia pun meminta pengertian dari semua wisatawan, meskipun Hyori menyadari jika banyak dari para fansnya yang pasti merasa penasaran untuk melihat rumahnya.

Lee Hyori juga memberikan informasi berhubungan dengan lingkungan rumahnya yang tidak memungkinkan orang dari luar dapat melihat ke dalam rumahnya. Ia menambahkan lewat tweetnya tersebut, sebagai informasi terdapat sebuah pohon yang menghalangi rumahnya. Maka dari itu, para pewisata tidak mungkin bisa melihatnya dari luar. Oleh sebab itu, ia menilai jika perjalanan para wisatawan akan menjadi sia-sia saja jika ingin mengunjungi rumahnya. Akan tetapi, Hyori berjanji bahwa dirinya bakal mengunggah foto yang lebih banyak lagi melalui blog pribadinya untuk membuat fansnya tidak merasa kecewa.


Seperti yang diketahui, sejak menikah, Lee Sang Soon dan Lee Hyori menetap di sebuah rumah yang berada di Pulau Jeju dengan tiga ekor anjing dan dua ekor kucing. Pernikahan mereka itu pun digelar di Pulau Jeju dalam suasana privat. Sebelum menikah, Lee Hyori juga pernah bercerita jika rumahnya di Seoul kerap didatangi para fans.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger