Headlines News :
Home » » Girls Generation Kalah Dengan Performa AOA?

Girls Generation Kalah Dengan Performa AOA?

Written By Unknown on Wednesday 9 July 2014 | 03:06


Girls Generation kalah dengan performa AOA pada saat membawakan single hits mereka, Genie. Girls Generation sebagai salah satu girl band populer asal Korea Selatan kelihatannya sudah harus mulai mengamankan posisi mereka karena girlband AOA sudah bersiap untuk menyaingi mereka di single hits SNSD yang berjudul Genie. Seperti yang telah diketahui, pada tahun 2009 lalu, SNSD memang telah menggemparkan seluruh dunia dengan penampilan ala pasukan angkatan laut yang terkesan seksi di dalam single Genie tersebut. Di samping menunjukkan gaya busana yang seksi dan menarik, single Genie itu juga didukung dengan lirik dan musik yang memang terbilang sangat bagus sehingga bisa membuatnya terus meroket di puncak chart K-Pop pada saat itu.

Seolah-olah ingin mendulang kesuksesan yang serupa dengan apa yang telah diraih oleh Girls Generation sebelumnya di tahun 2009 lalu itu, girl band AOA pun mencoba untuk mengcover single berjudul Genie itu untuk menjadi versi yang mereka akan bawakan. Tidak hanya mengcover suara dan koreografinya sajaa, tetapi AOA pun meniru Girls Generation dengan sama-sama menggunakan busana ala pelaut.


Seperti yang diungkapkan oleh salah satu personel AOA, bahwa mereka memang sangat cinta terhadap penampilan girl bandnya yang menjadi seorang pelaut. Maka dari itu, tentu saja AOA sangat merasa senang untuk tampil dengan gaya pelaut seperti itu. AOA pun terus mencoba yang terbaik untuk membuat Girls Generation, Genie dengan ala AOA sendiri. Selain itu, ia pun mengharapkan supaya semua orang bisa menikmati single yang dicover oleh girld bandnya tersebut.

Seperti yang diketahui, AOA memang sudah menampilkan single berjudul Genie tersebut pada saat didapuk sebagai salah satu pengisi acara di acara SBS MTV The Show dengan tajuk All About K-Pop yang digelar pada tanggal 1 Juli 2014 lali. Tentu saja para penggemar setia AOA tampak sangat terkejut pada saat mereka melihat penampilan idola pujaan mereka dengan membawakan single andalan SNSD tersebut. Bahkan, para fans itu pun terlihat sangat merasa antusias untuk membandingkan penampilan AOA ketika itu dengan penyanyi sebenarnya, Girls Generation.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger