Headlines News :
Home » , » Mike Tyson Mengerti Alasan Suarez Gigit Chiellini

Mike Tyson Mengerti Alasan Suarez Gigit Chiellini

Written By Unknown on Friday 11 July 2014 | 02:06


Mike Tyson mengaku bahwa dirinya bisa mengerti alasan Suarez menggigit Chiellini. Ya, insiden kontroversial yang telah melibatkan pemain andalan tim nasional Uruguay dengan salah satu pemain belakang tim nasional Italia, yakni Giorgio Chiellini memang masih hangat diperbincangkan hingga sekarang ini. Dan saat ini, kejadian itu pun ikut serta dikomentari oleh petinju legendaris, Mike Tyson. Memang bisa kita katakan jika antara Mike Tyson dan Luis Suarez mempunyai catatan karier yang setali tiga uang. Hal itu disebabkan, mereka berdua sama-sama pernah menggigit pemain lawannya pada saat bertanding.

Pemain yang mendapat julukan El Pistolero pernah melakukan hal kontroversial itu sebanyak tiga kali. Pertama kali dilakukan olehnya pada saat masih bermain di Eredivisie – sebagai liga Belanda bersama dengan Ajax Amsterdam. Ketika itu, ia menggigit salah satu pemain PSV Eindoven, yaitu Otman Bakkal pada tahun 2010 silam. Kemudian, insiden yang sama itu kembalu terulang untuk kedua kalinya pada saat Suarez memperkuat Liverpool. Luis Suarez pun menggigit lengan pemain Chelsea, Branislav Ivanovic.

Mike Tyson juga pernah melakukan tindakan yang serupa, namun hanya satu kali saja. Ya, kira-kira 16 tahun yang lalu, Tyson mengigit telinga Evander Holyfield dalam pertarungan sengit yang dilangsungkan di MGM Grand Arena, Las Vegas. Insiden mengejutkan itu pun dikenal oleh publik Amerika Serikat (AS) dengan sebutan Bite Fight. Karena mempunyai kesamaan pengalaman menggigit pemain lawan, petinju yang dikenal dengan julukan populer Si Leher Beton itu pun mengaku bahwa dirinya sangat mengerti mengapa seorang olahragawan melakukan gigitan kepada lawannya. Menurut penilaian Tyson, frustrasi adalah alasan paling kuat dari tindakan nekad itu

Mike Tyson pun mengaku bahwa dirinya bisa mengerti tindakan yang telah dilakukan oleh pemain andalan dari klub Liverpool tersebut. Saat ditemui langsung oleh agen bola terpercaya Indo Master Bola, Tyson mengatakan bahwa itu merupakan saat di mana Suarez sedang mengalami pikiran gelap yang bisa saja terjadi pada suatu waktu. Menurut Tyson, insiden tersebut bukan hanya dapat terjadi pada saat kompetisi yang bisa membuat darah dalam pembuluh darah menjadi mendidih dan mengalahkan akal sehat Anda. Namun, ketika pemain sudah menjadi gelap mata, maka ia bisa menjadi orang yang berbeda.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger