Headlines News :
Home » » Lionel Messi Dkk Donasikan Rp 1,5 Miliar Kepada RS Anak

Lionel Messi Dkk Donasikan Rp 1,5 Miliar Kepada RS Anak

Written By Unknown on Sunday 20 July 2014 | 02:22


Lionel Messi dan kawan-kawan donasikan upah yang diperoleh pada Piala Dunia 2014 ini kepada rumah sakit anak di Argentina. Ya, tim nasional Argentina mungkin saja harus menelan kenyataan pahit pada perhetalan akbar empat tahunan tersebut. Akan tetapi, terlepas dari semua kegagalan yang sudah mereka alami, rupanya ada satu cara yang mulia yang dilakukan oleh Lionel Messi cs untuk melampiaskan rasa kecewanya tersebut. Seperti yang diberitakan oleh agen bola terpercaya Indo Master Bola, Tim Tango yang merupakan julukan populer untuk tim nasional Argentina telah mendonasikan 135 ribu peso atau setara dengan Rp 1,5 miliar untuk disumbangkan kepada salah satu rumah sakit anak yang terdapat di Ibu kota Argentina, Buenos Aires.

Lionel Messi dan kawan-kawan mendonasikan upah mereka kepada Hospital de Pediatria S.A.M.I.C Prof. Dr. Juan P. Garrahan, sebagai salah satu rumah sakit yang memang dikhususkan untuk anak-anak dan balita saja. Kegiatan amal ini pun dibuat atas gagasan dari pemain senior, Javier Mascherano dan juga sang kapten, Lionel Messi. Donasi itu pun akan disalurkan melalui yayasan sosial milik Messi yang diberi nama Messi Foundation. Seperti yang dilansir dari pernyataan situs rumah sakit, dana dari sumbangan tim nasional Argentina itu bakal digunakan untuk membangun sarana pengobatan pusat Kanker Integratif dan perawatan pasien. Pada situs tersebut, pihak rumah sakit menuliskan bahwa bintang sepak bola dunia, Lionel Messi, Javier Mascherano dan dengan semua anggota tim nasional Argentina telah menyumbangkan 135.000 peso ke rumah sakit Garrahan, salah satu lembaga publik pediatrik yang paling penting di Amerika Latin.

Menurut pernyataan tersebut, uang yang disumbangkan bakal digunakan untuk pembangunan Pusat Kanker Integratif Perawatan Pasien. Oleh sebab itu, pihak rumah sakit sangat menghargai sikap solidaritas dari tim nasional Argentina, dan Lionel Messi yang memiliki inisiatif untuk membuat kemajuan penting dalam pekerjaan pusat perawatan pasien kanker kontribusi ekonomi. Selain itu, Marcelo Scopinaro yang merupakan Ketua Dewan Direksi dari rumah sakit itu juga mengungkapkan, jika pembangunan sector yang baru dapat memberikan lebih banyak kenyamanan dan kualitas pelayanan yang lebih baik kepada anak-anak yang menderita kanker.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger