Headlines News :
Home » » Liverpool Akan Menjual Luis Suarez Rp 1,6 Triliun?

Liverpool Akan Menjual Luis Suarez Rp 1,6 Triliun?

Written By Unknown on Wednesday 2 July 2014 | 02:10


Liverpool akan menjual Luis Suarez Rp 1,6 Triliun? Ya, seperti yang dilansir oleh agen bola terpercaya Indo Master Bola, The Reds sekarang ini tengah mempertimbangkan untuk melepas salah satu penyerang andalannya, yaitu Luis Suarez setelah pemain yang berasal dari Uruguay itu dijatuhi hukuman berat oleh FIFA lantaran telah menggigit pemain belakang tim nasional Italia, Giorgio Chiellini, pada laga Grup D Piala Dunia yang berlangsung di Estadio Das Dunas, Natal pada tanggal 24 Juni 2014 waktu Brasil.

Sanksi yang dijatuhkan oleh FIFA adalah skor selama 9 pertandingan internasional, larangan terlibat dalam kegiatan sepak bola selama empat bulan, termasuk di antaranya adalah larangan masuk ke stadion manapun selama empat bulan, dan membayar denda sebesar 100.000 franc Swiss atau setara dengan Rp 1,4 miliar. Selain itu, FIFA pun belum memutuskan apakah sanksi administratif tersebut termasuk larangan transfer. Akan tetapi, menurut juru bicara FIFA, Delia Fischer, FIFA tengah mempertimbangkan untuk tidak memberlakukan larangan transfer terhadap Luis Suarez. 

Liverpool seperti yang dikabarkan bakal menjual Luis Suarez apabila ada klub yang berani mengajukan penawaran senilai 80 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,6 triliun. Real Madrid dan Barcelona disebut-sebut sebagai klub yang siap bersaing untuk mendapatkan jasa Suarez di bursa transfer musim panas ini. Menurut Guillem Balague yang merupakan pakar sepak bola Spanyol, El Real sudah siap untuk membayar penuh harga yang diminta oleh Liverpool untuk memboyong Suarez, sedangkan Barcelona mengajukan penawaran berupa uang tunai dan pemain. Alexis Sanchez digadang-gadang sebagai pemain yang akan dimasukkan dalam paket penawaran Barcelona untuk Suarez tersebut.

Liverpool pun ditengarai menilai bahwa paket penawaran dari Barca jauh lebih menarik daripada Madrid. Luis Suarez sendiri disebut-sebut akan memilih untuk pindah ke Barcelona, sebagai klub impiannya selama ini. Demikian dengan Liverpool sendiri yang kemungkinan besar akan menerima kehadiran Alexis Sanchez dengan tangan terbuka. 
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger