Headlines News :
Home » » Andy Murray : Luis Suarez Tunjukkan Sisi Buruknya

Andy Murray : Luis Suarez Tunjukkan Sisi Buruknya

Written By Unknown on Wednesday 2 July 2014 | 02:35


Andy Murray yang merupakan pemain tenis asal Inggris rupanya ikut mengomentari aksi hattrick gigit Luis Suarez yang bukan hanya mendapat sorotan dari para pencinta sepak bola saja. Ya, Murray sebagai atlet yang menjadi juara Wimbledon itu mengungkapkan bahwa insiden tersebut seakan menunjukkan sisi buruk dari seorang Luis Suarez yang notabene adalah salah satu pemain sepak bola terbaik yang ada di dunia. Seperti yang diketahui, pada partai terakhir di babak penyisihan grup Piala Dunia 2014 di Brasil, Suarez menggigit bahu pemain belakang tim nasional Italia, yaitu Giorgio Chiellini. Akan tetapi, wasit yang memimpin pertandingan sengit itu, yaitu MarcoAntonio Rodríguez tidak langsung memberinya kartu.

Akan tetapi, pemain andalan dari Uruguay tersebut sekarang ini harus dibayang-bayangi sanksi paling berat yang dijatuhkan oleh FIFA berhubungan dengan tindakan kontroversialnya itu. Pada penyelidikan yang dilakukan oleh FIFA, bomber berkebangsaan Uruguay yang menjadi milik Liverpool itu pun dikaitkan dengan pelanggaran pada FIFA Disciplinary Code, art. 48 dan art.57. Pada pasal 48 yang mengacu pada perbuatan melawan pemain lawan atau orang, termasuk di antaranya adalah melakukan pelanggaran yang serius, perilaku tak sportif, penyerangan dan meludah. Sementara yang terdapat pada artikel 57 lebih mengacu pada gerakan ofensif atau bahasa.

Andy Murray berpendapat, tindakan itu hanya sebuah kesalahan. Ia pun berpikir jika hal itu sungguh sangat aneh, pada saat seorang pemain justru mengigit pemain lainnya. Seperti yang dilberitakan oleh agen bola terpercaya Indo Master Bola, Murray pun tidak habis berpikir bagaimana bisa hal itu masuk ke dalam pikiran dan benak Luis Suarez sehingga ia nekad untuk melakukannya di tengah lapangan hijau, yang disaksikan oleh jutaan pasang mata.

Andy Murray yang sekarang ini sudah genap menginjak usia 27 tahun itu pun mengatakan, sepertinya Luis Suarez tidak berpikir dengan jernih pada saat itu. Ia pun menilai, sepertinya ada sesuatu yang tidak beres dengan Suarez di sana. Murray berpikir, ini adalah untuk yang ketiga kalinya ia melakukan aksi itu. Mungkin saja setiap orang bisa memahami jika ada seorang pemain yang memukul atau melanggar pemain lawan dengan cara yang lain, namun tidak dengan menggigitnya.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger