Headlines News :
Home » , » James Rodriguez Ingin Bermain di Spanyol

James Rodriguez Ingin Bermain di Spanyol

Written By Unknown on Wednesday 2 July 2014 | 02:01


James Rodriguez yang merupakan penyerang asal AS Monaco yang tengah menjadi andalan dari tim nasional Kolombia mengakui bahwa dirinya ingin bermain di Liga Spanyol. Sebab menurut pandangannya, Primera Division adalah liga terbaik yang ada di dunia. Seperti yang diketahui, nama Rodriguez mulai naik daun selama perhelatan Piala Dunia 2014 ini dilangsungkan, setelah dirinya berhasil membawa Kolombia untuk terus melangkah ke babak perempat final. Sekarang ini, ia pun untuk sementara sedang menempati posisi paling atas pada daftar top scorer dengan mengoleksi lima gol, termasuk di antaranya adalah gol spektakuler yang ia masukkan ke dalam gawang Uruguay pada babak 16 besar hari Sabtu, 28 Juni 2014 waktu Brasil.

James Rodriguez kemudian menambah koleksi golnya dengan menciptakan gol kedua ke dalam gawang juara dunia dua kali tersebut, sekaligus mengukuhkan hasil kemenangan Kolombia menjadi skor 2-0. Seperti yang diberitakan oleh agen bola terpercaya Indo Master Bola, setelah laga tersebut mantan pemain FC Porto ini mengatakan bahwa dia ingin bermain di tanah Spanyol. Ia pun mengaku, bermain di Spanyol merupakan impiannya sejak dulu. Karena ia mengklaim, di Spanyol terdapat sebuah liga yang terbaik di dunia. Sementara itu mengenai perhelatan akbar Piala Dunia 2014 ini, Rodriguez mengaku bahwa apa yang telah ia raih hingga sejauh ini sudah lebih dari apa yang dibayangkan olehnya. Akan tetapi, ia pun menyadari jika jalannya kompetisi akan menjadi semakin sulit saja.

James Rodriguez mengatakan, menurut pemikirannya bagian yang paling sulit akan datang sekarang. Sebab, semua pemain penting akan berusaha sebak mungkin untuk bisa meraih kemenangan. Ia pun melanjutkan sangat merasa senang karena tim nasional yang dibelanya itu bisa memenangkan pertandingan hingga lolos ke babak perempat final. Ia pun tidak ingin mengetahui apa yang dikatakan oleh orang di luar sana. Menurutnya, mungkin saja ia baru akan mencari tahu pada saat negaranya nanti harus tersingkir. Akan tetapi, sekarang ini ia akan terus bersikap tenang, merasa senang, dan memfokuskan pikiran untuk bermain pada setiap pertandingan seperti yang telah ia lakukan.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger