Headlines News :
Home » » Louis Van Gaal Siap Hadapi Jadwal yang Padat

Louis Van Gaal Siap Hadapi Jadwal yang Padat

Written By Unknown on Friday 11 July 2014 | 02:20


Louis van Gaal sebagai manajer teranyar dari klub Manchester United rupanya tidak bisa berlama-lama beristirahat setelah Piala Dunia 2014 ini berakhir. Hal itu disebabkan, Van Gaal akan langsung terbang bersama dengan The Red Devils untuk melakukan tur pra-musim di Amerika Serikat, pada tanggal 18 Juli 2014 mendatang. Seperti yang diberitakan oleh agen bola terpercaya Indo Master Bola, pada saat sekarang ini  Van Gaal masih membesut tim nasional Belanda yang lolos ke babak semifinal pada Piala Dunia 2014.

Louis van Gaal pun hanya mempunyai waktu lima hari saja untuk beristirahat sebelum mulai bekerja di Manchester United. Klub raksasaPremier League tersebut memang sudah memberikan konfirmasi jika mereka akan melakukan perjalanan tur ke Amerika Serikat (AS) mulai pada tanggal 18 Juli 2014 mendatang. Klub yang pada musim lalu berada di urutan ketujuh Premier League itu memang belum secara resmi mengumumkan siapa saja nama pemain yang akan ikut mengambil bagian di dalam tur awal pra-musim nanti.

Akan tetapi menurut kabar yang beredar, beberapa pemain utama seperti di antaranya adalah Wayne Rooney, Juan Mata, David de Gea, Shinji Kagawa, dan dua rekrutan baru, yaitu Luke Shaw dan Ander Herrera kemungkinan besar bakal diikutsertakan bersama dengan rombongan tim yang terbang ke Amerika Serikat. Sementara itu, salah satu penyerang andalan tim Setan Merah yaitu Robin van Persie (RvP) hampir pasti absen untuk diberikan waktu berlibur lebih lama karena saat ini ia masih memperkuat De Oranje di Piala Dunia 2014.

Sesuai rencana, The Red Devils bakal memainkan laga persahabatan kontra Los Angeles Galaxy di Rose Bowl, Los Angeles pada tanggal 23 Juli 2014 mendatang. Pada pertandingan berikutnya, tim Setan Merah akan berhadapan dengan AS Roma, Inter Milan, dan juga Real Madrid. Apabila mencapai partai final, maka Manchester United akan kembali bermain di Miami, pada 4 Agustus 2014.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger