Headlines News :
Home » » Nike Tak Lagi Jadi Sponsor Manchester United

Nike Tak Lagi Jadi Sponsor Manchester United

Written By Unknown on Friday 11 July 2014 | 02:25


Nike tak lagi jadi sponsor Manchester United. Ya, salah satu perusahaan perlengkapan olahraga yang berasal dari Amerika Serikat (AS) tersebut mengungkapkan jika setelah musim 2014-2015 mendatang, mereka tidak akan lagi menjadi sponsor resmi dari Manchester United. Sebab menurut penilaian Nike, salah satu alasan mereka tidak ingin memperpanjang kerja sama adalah karena tim Setan Merah sudah meminta nilai kontrak yang terlalu tinggi.

Nike mengungkapkan, Manchester United merupakan sebuah klub besar dengan para supporter yang penuh semangat. Oleh sebab itu, Nike merasa bangga karena bisa menjadi partner mereka dalam kurun waktu 12 tahun terakhir ini dan mereka akan terus menjadi sponsor klub tersebut sampai pada musim 2014-2015 nanti. Pernyataan resmi dari Nike itu pun mengatakan jika setiap kerja sama dengan sebuah klub atau federasi harus memberikan manfaat bagi pihak yang berhubungan dengan klausul-klausul yang terdapat di dalam proposal perpanjangan kontrak tidak merepresentasikan manfaat yang baik bagi pemegang saham Nike.

Nike pun berharap, bisa memperoleh musim terakhir yang sukses bersama dengan klub besutan pelatih teranyar Louis van Gaal tersebut. Di dalam kontrak yang berlaku sekarang ini, telah disepakati pada tahun 2002 silam, dengan nilai kerja sama Manchester United dan Nike yang bernilai 23,3 juta poundsterling per musimnya. Kemudian, MU pun ingin meningkatkan nilai kontrak itu hingga lebih dari 60 juta poundsterling per musim.

Seperti yang diberitakan oleh agen bola terpercaya Indo Master Bola, perusahaan perlengkapan olahraga yang berasal dari Jerman, yaitu Adidas yang mempunyai peluang paling kuat untuk menjadi sponsor baru Manchester United. Keputusan yang telah diambil Nike untuk mengakhiri kerja sama dengan The Red Devils itu pun dikabarkan sudah diambil sejak hari Selasa, 8 Juli 2014 lalu atau satu hari setelah Manchester United secara resmi mengumumkan seragam yang bakal mereka kenakan di musim depan. Kostum terakhir Nike untuk MU itu akan menampilkan logo sponsor baru MU, Chevrolet.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger