Headlines News :
Home » , » Luis Enrique Senang Punya Trio Maut

Luis Enrique Senang Punya Trio Maut

Written By Unknown on Saturday 19 July 2014 | 03:42


Luis Enrique senang punya trio maut yang terdiri dari Lionel Messi, Luis Suarez, dan juga Neymar da Silva. Ya, pelatih klub mana yang tidak akan merasa senang jika tim besutannya diperkuat oleh trio maut tersebut? Begitu juga dengan pelatih bernama lengkap Luis Enrique Martinez Garcia, sebagai pelatih teranyar tim Blaugrana yang mengaku amat bahagia karena mempunyai trio maut di lini serangnya. Ya, kehadiran pemain kontroversial Suarez bersama dengan tim raksasa asal Catalan dengan nilai transfer yang mencapai hingga 75 juta pounds itu makin melengkapi trisula tajam Blaugrana. Maka dari itu, tidak ada salahnya jika banyak pihak yang memprediksi daya dobrak pasukan Camp Nou yang akan semakin 
menggila pada musim mendatang.


Meskipun demikian, rupanya tidak sedikit juga pihak-pihak yang justru mencibir dan meragukan kekompakan dari ketiga pemain bintang mereka tersebut. Salah satunya adalah Johan Cruyff yang merupakan legenda Barcelona sendiri. Sebagai mantan pemain dan pelatih dari Azulgrana, Cruyff pun menyimpan sedikit rasa cemas terhadap El Barca. Namun, berbanding terbalik dengan Enrique yang sungguh merasa beruntung karena timnya memiliki trisula Neymar-Suarez-Messi. Menurut pendapat dirinya, setiap pelatih di dunia pasti ingin mempunyai para pemain hebat di dalam skuad besutannya.

Luis Enrique mengatakan, secara umum setiap pelatih di dunia pasti ingin mempunyai para pemain terbaik di dalam skuadnya. Seperti yang diberitakan oleh agen bola terpercaya Indo Master Bola, Enrique pun sangat bersyukur karena mendapatkan kesempatan emas seperti itu. Menurut pendapatnya, tim sekarang ini sedang membangun dan memperkuat amunisinya, bukan hanya dengan kedatangan Suarez saja, tetapi timnya juga mempunyai Pedro, Deulofeu, serta Rafinha yang dapat diandalkan.

Luis Enrique mengungkapkan, dirinya mempunyai misi yang sangat  jelas, yaitu untuk membangun tim dan membuat setiap pemain terlibat serta berperan aktif di dalamnya. Maka dari itu, ia sangat setuju jika ada beberapa pemain top lainnya yang akan bergabung di Camp Nou.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger