Headlines News :
Home » » Sabai Morscheck Menjadi Seorang Ibu

Sabai Morscheck Menjadi Seorang Ibu

Written By Unknown on Saturday 19 July 2014 | 03:48


Sabai Morscheck mendapat rejeki untuk menjadi seorang ibu, walaupun dirinya belum resmi menikah dengan Ringgo Agus Rahman. Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, artis berparas cantik Sabai Morscheck memang baru saja merencanakan pernikahan dengan sang kekasih, aktor Ringgo Agus Rahman. Akan tetapi, meskipun ia belum menikah tetapi dirinya sudah ketiban durian runtuh untuk menjadi ibu. Ya, rejekinya itu ia dapatkan dari Nia Zulkarnaen yang memilihnya untuk melakoni peran sebagai Andini di dalam film terbaru garapan Nia yang berjudul Seputih Cinta Melati. Tokoh Andini pada film tersebut merupakan orangtua tunggal yang merawat dua anaknya, bernama Rian dan Melati.

Sabai Morscheck yang ditemui pada sela acara pemutaran film Seputih Cinta Melati itu pun mengaku pada awalnya ia menemukan kesulitan untuk berperan sebagai orangtua tunggal, karena ia memang belum pernah mempunyai anak. Maka dari itu, Sabai juga sempat merasa deg-degan dan cemas tidak dapat mendalami peran yang didapatkannya itu. Terlebih lagi, di dalam cerita tersebut, kedua anaknya yaitu Rian dan Melati sudah berusia sekolah dasar. Untuk mengatasi kesulitan yang menantangnya tersebut, Sabai pun mencoba untuk membangun kedekatan dengan dua pemeran Rian dan Melati, yakni Fatih Unru dan Naomi Ivo.

Sabai Morsheck mengaku sudah hampir setiap hari bermain dulu dengan mereka berdua, sampai pada akhirnya mereka bisa menjadi lebih dekat. Dengan demikian, di lokasi syuting pun mereka sudah menjadi akrab sehingga ia bisa memerankan tokoh Andini dengan lebih mudah. Di tahun ini, Sabai sendiri tercatat sudah bermain pada dua film sekaligus. Selain memerankan tokoh Andini pada film Nia Zulkarnaen, ia pun bermain di film Sebelum Pagi Terulang Kembali.

Sabai Morscheck pun mengaku sangat bersyukur karena sang kekasih, Ringgo Agus Rahman yang akan dinikahinya pada akhir tahun ini sudah memberikan dukungan besar pada karier yang ia jalani di film layar lebar ini. Sementara itu berbicara mengenai acara pernikahannya dengan Ringgo nanti, Sabai tidak ingin pesta yang terlalu mewah. Tetapi dirinya sudah menyusun rencana untuk mengadakan pesta kebun supaya dirinya dan Ringgo bisa lebih leluasa untuk menyapa para tamu undangan yang datang.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger