Headlines News :
Home » , , » Prediksi Pertandingan Piala Dunia Argentina vs Swiss 02 Juli 2014.

Prediksi Pertandingan Piala Dunia Argentina vs Swiss 02 Juli 2014.

Written By Unknown on Tuesday 1 July 2014 | 01:20


Pertandingan Piala Dunia 2014 telah memasuki babak 16 besar yang akan mempertemukan dua tim beda level antara Argentina yang melawan Swiss. Argentina berhak lolos ke putaran 16 besar Piala Dunia 2014 setelah menjadi juara grup F dengan koleksi 9 poin hasil dari 3 kali meraih kemenangan. Sementara Swiss berhasil lolos ke putaran 16 besar usai menjadi runner up grup E dengan koleksi poin 6 hasil dari dua kemenangan dan satu kekalahan.

Argentina mampu lolos ke putaran babak 16 besar tidak lain karena terbantu oleh kinerja dari sang kapten Lionel Messi yang kembali produktif dengan mencetak 4 gol dan masuk jajaran calon top skor Piala Dunia 2014 bersama dengan James Rodriguez (5 gol), Neymar (4 Gol), dan juga Thomas Muller (4 gol). Argentina belum pernah menelan kekalahan dan selalu meraih kemenangan dilima laga terakhir. Timnas Swiss hanya menelan satu kali kekalahan, saat dibantai timnas Perancis 5-2 dibabak fase grup.

Timnas Argentina mampu menyapu bersih ditiga laga pada babak fase grup.
Sementara timnas Swiss meraih dua kali kemenangan dan satu kali kekalahan. Mariano Andujar, Federico Fernandez(Argentina), Gokhan Inler, Valon Behrami dan Blerim Dzemaili (Swiss) merupakan rekan satu tim dimusim ini bersama Napoli. Siapakan kira-kira yang akan keluar sebagai pemenang dalam laga ini dan lolos ke putaran 8 besar?









Berikut agen bola terpercaya Indo Master Bola berikan ulasan lima hasil pertandingan terakhir yang dilakoni oleh dua kesebelasan tim :



Prediksi Susunan Pemain :

Argentina : Sergio Romero, Ezequiel Garay, Federico Fernández, Pablo Zabaleta, Lisandro López, Angel Di María, José Sosa, Javier Mascherano, Gonzalo Higuaín, Sergio Agüero, Lionel Messi

Swiss : Diego Benaglio, Stephan Lichtsteiner, Ricardo Rodriguez, Philippe Senderos, Michael Lang, Tranquillo Barnetta, Valon Behrami, Blerim Dzemaili, Xherdan Shaqiri, Admir Mehmedi, Josip Drmic

Agen bola terpercaya Indo Master Bola memprediksi pertandingan Argentina kontra Swiss akan dimenangkan oleh Argentina dengan hasil tipis 1-0 untuk Argentina.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger