Headlines News :
Home » , » Mark Schwarzer Senang Tambah Masa Bakti di Chelsea

Mark Schwarzer Senang Tambah Masa Bakti di Chelsea

Written By Unknown on Saturday 19 July 2014 | 04:06

Mark Schwarzer yang merupakan penjaga gawang ketiga Chelsea mengaku merasa senang karena dirinya bisa menambah masa bakti di Stamford Bridge. Ya, walaupun ia harus bersaing ketat dengan Petr Cech dan kiper muda Thibaut Courtois yang baru saja dipulangkan kembali setelah menjalani masa pinjaman di Altetico Madrid, namun rupanya hal tersebut tidak menurunkan semangat dari Schwarzer di Chelsea.

Mark Schwarzer yang merupakan mantan kiper di tim nasional Australia ini pun dikabarkan mempunyai kontrak satu musim bersama dengan Chelsea. Walaupun mengaku senang, tetapi para suporter setia Schwarzer tetap mengharapkan supaya dirinya dapat mengakhiri perjalanan kariernya di Australia untuk bergabung di turnamen A-League

Mark Schwarzer mengungkapkan, mempunyai kesempatan untuk berlatih dan bermain bersama dengan beberapa pemain kelas dunia, dan bekerja sama dengan pelatih yang sangat brilian adalah satu alasan utama yang mudah baginya untuk kembali memberikan tanda tangan di Chelsea. Seperti yang dilansir dari agen bola terpercaya Indo Master Bola, Schwarzer mengaku merasa sangat bahagia karena sudah menyepakati kontrak baru di klubnya tersebut. Ia ingin menetap di Chelsea karena sangat menikmati waktu yang telah ia lalui pada musim lalu dan menandai hal itu dengan beberapa prestasi pribadi di sepanjang perjalanan kariernya ini.

Mark Schwarzer yang merupakan mantan penjaga gawang Fulham ini pun sangat menyayangkan karena timnya tidak berhasil mendapatkan trofi Premier League pada musim 2013-2014 lalu. Namun, ia berjanji akan tetap berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi tim tersebut pada musim panas nanti. Di musim kemarin, Schwarzer tampil sebanyak 13 kali, termasuk juga tampil dalam laga Liga Champions di babak semifinal pada saat Chelsea berhadapan dengan Atletico Madrid. 

Mark Schwarzer menilai, satu hal yang terlewat pada musim lalu adalah trofi Premier League. Akan tetapi, ia sudah mempunyai pengalaman yang sangat fantastis dan itu merupakan pengalaman yang sangat baik pada saat dirinya berusia 41 tahun.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger