Headlines News :
Home » , , » Napoli Minta Maaf Terkait Cedera Neymar

Napoli Minta Maaf Terkait Cedera Neymar

Written By Unknown on Monday 14 July 2014 | 08:04

Napoli minta maaf terkait cedera yang tengah dialami oleh Neymar da Silva sekarang ini. Ya, rupanya indisen cederanya salah satu bintang tim nasional Brasil bernama lengkap Neymar da Silva Santos Junior bukan hanya menjadi urusan bagi kubu Brasil dan Kolombia saja. Akan tetapi, tim asal Serie A, yaitu Napoli juga ikut buka suara terkait dengan hal tersebut. Seperti yang kita ketahui bersama, Neymar mengalami cedera retak tulang punggung di pertandingan babak perempat final Piala Dunia 2014 melawan Kolombia lantaran mendapat hantaman keras dari Juan Camilo Zuniga pada saat memperebutkan si kulit bundar.

Setelah kejadian itu, praktis saja Zuniga pun menjadi bahan bulan-bulanan dari para fans Neymar. Dengan begitu, Zuniga mendapat banyak kecaman karena dinilai dengan sengaja mencelakai Neymar da Silva. Walaupun, sang pemain sendiri mengaku sama sekali tidak memiliki niat jahat dan ia menganggap apa yang dilakukan seorang pemain sepak bola untuk berebut bola merupakan sebuah tindakan yang sangat wajar.

Napoli, yang notabene adalah klub yang menjadi pemilik Zuniga pun ikut mengucapkan permintaan maaf soal insiden tersebut. Napoli, yang membajak Zuniga dari Siena pada tahun 2009 lalu itu pun merilis sebuah pernyataan pada hari Selasa, waktu setempat untuk memberikan dukungan mereka kepada Neymar da Silva.

Napoli ingin memohon maaf atas kecelakaan yang sudah terjadi sehingga menyebabkan Neymar da Silva harus mengakhiri Piala Dunia karena dirinya tidak dapat bermain di babak semifinal ketika timnya ditumpas Jerman 1-7. Seperti yang dilansir dari agen bola terpercaya Indo Master Bola, pihak Napoli pun ingin mengirimkan pesan berupa harapan yang terbaik untuk kesembuhan salah satu striker andalan dari klub Barcelona itu.

Pada saat yang bersamaan, pihak manajemen klub juga menyatakan dukungannya terhadap Camilo Zuniga. Karena ia telah menjadi sasaran kritik dan ancaman dari berbagai pihak yang sangat sengit, sebab dianggap telah melakukan pelanggaran keras dalam bermain. Pihak manajemen klub juga mencatat, di samping wasit dan para asistennya, juga Komisi Disiplin FIFA sudah menemukan jika pelanggaran tersebut tidak berbahaya.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger