Headlines News :
Home » , , » Neymar Da Silva Nyaris Lumpuh!

Neymar Da Silva Nyaris Lumpuh!

Written By Unknown on Monday 14 July 2014 | 07:53

Neymar da Silva nyaris lumpuh! Ya, apabila cedera punggung yang dialami oleh salah satu punggawa andalan dari klub Barcelona itu terjadi dua sentimeter di bawah lokasi cedera yang dideritnya pada saat ini, penyerang yang berasal dari Brasil itu dipastikan bakal lumpuh. Seperti yang kita ketahui bersama, Neymar mengalami cedera punggungnya tersebut usai berbenturan dengan pemain belakang tim nasional Kolombia, yaitu Juan Zuniga. Insiden tersebut terjadi pada saat kedua kubu bersua pada laga perempat final Piala Dunia yang berlangsung di Estadio Castelao pada tanggal 4 Juli 2014 waktu setempat lalu.

Kejadian itu berawal pada saat Zuniga datang dari arah belakang Neymar da Silva untuk merebut bola. Zuniga pun melompat sehingga bagian lututnya persis mengenai punggung bagian bawah Neymar. Menurut dokter, cedera itu tidak akan membahayakan hidup dan perjalanan karier Neymar, namun kenyataannya cedera tersebut membuat Neymar harus mengakhiri Piala Dunia 2014 lebih awal karena ia dipastikan tidak akan bisa tampil lagi di turnamen empat tahunan yang sedang dihelat di negaranya itu.

Seperti yang dilansir agen bola terpercaya Indo Master Bola, Neymar da Silva pun merasa jika Tuhan masih memberkati dirinya. Sebab, apabila cedera itu terjadi dua sentimeter di bawah lokasi cederanya sekarang ini, maka bisa saja ia berada di kursi roda hari ini. Meskipun demikian, Neymar mengaku tidak membenci Juan Zuniga yang sudah membuat kondisi tubuhnya menjadi cedera seperti sekarang ini. Selain itu, ia juga tidak ingin menaruh dendam kepada Zuniga. Akan tetapi, Neymar mengaku tidak dapat merasakan apa pun sekarang ini. Sulit baginya untuk berbicara mengenai pergerakan yang berakhir seperti yang terjadi pada momen penting dalam perjalanan kariernya selama ini.

Neymar da Silva tidak ingin mengatakan bahwa Zuniga datang untuk mencederai dirinya. Sebab, ia tidak mengetahui secara pasti apa yang ada di pikirannya. Namun ia melanjutkan, seharusnya setiap orang yang mengerti sepak bola dapat melihat bahwa kejadian itu bukan sebuah pelanggaran yang wajar saja.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger