Headlines News :
Home » , » Sergio Ramero : Argentina Beruntung!

Sergio Ramero : Argentina Beruntung!

Written By Unknown on Friday 11 July 2014 | 03:12

Sergio Ramero sebagai penjaga gawang tim nasional Argentina mengklaim, bahwa adu penalti itu menyangkut soal keberuntungan. Akan tetapi, ia tetap mengaku merasa sangat bahagia karena keberuntungan itu justru sudah berpihak kepada tim yang dibelanya pada laga semifinal Piala Dunia melawan Belanda, yang dilangsungkan di Arena Corinthians pada hari Rabu, 9 Juli 2014 waktu setempat Brasil.

Seperti yang dilansir agen bola terpercaya Indo Master Bola, Sergio Ramero menilai, adu penalti adalah soal keberuntungan saja. Ya, memang benar begitu kenyataannya. Pada saat menjalankan tugasnya sebagai kiper, Romero pun mengaku sangat merasa percaya diri dan bersyukur karena semua sudah berjalan dengan sangat baik. Laga semifinal yang mempertemukan Belanda dan Argentina memang harus diselesaikan lewat adu penalti, karena skor imbang kacamata 0-0 tidak kunjung berubah sampai pada akhir babak tambahan. Argentina berhasil memenangkan adu penalti 4-2, berkat antisipasi Romero terhadap tembakan yang dilesakkan oleh Ron Vlaard dan Wesley Sneijder.

Dengan memperoleh hasil kemenangan itu, maka tim nasional Argentina berhak melaju ke babak final, di mana Jerman sudah menunggu kehadiran mereka. Laga final itu sendiri akan digelar di Estadio do Maracana, Rio De Janeiro, pada hari Minggu 13 Juli 2014. Sedangkan tim nasional Belanda akan menjalani laga perebutan tempat ketiga melawan Brasil, di Estadio Nacional, Brasilia pada hari Sabtu, 12 Juli 2014.

Sergio Ramero mengatakan, timnya sungguh bergembira dan akan menyiapkan diri sebaik mungkin untuk menghadapi final nanti. Tentu saja ia menilai jika momen kesuksesan ini harus dinikmati dan Argentina akan terus melangkah setapak demi setapak. Ia pun mengajak seluruh pemain di dalam skuad tim nasional untuk menikmati keberhasilan ini. Ia sungguh merasa senang. Oleh sebab itu, Ramero juga ingin mendedikasikan kesuksesan timnas Argentina ini untuk ibu dan istrinya.

Sergio Aguero mengklaim, masuk ke babak final adalah harapan dari timnya sejak hari pertama melenggang ke Brasil. Untuk mewujudkan keinginannya itu, maka setiap pemain tidak pernah menyerah untuk menampilkan semua yang terbaik.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger