Headlines News :
Home » , » Petr Cech Dilirik PSG dan AS Monaco

Petr Cech Dilirik PSG dan AS Monaco

Written By Unknown on Tuesday 8 July 2014 | 03:39

Petr Cech dilirik PSG dan AS Monaco. Ya, agen dari penjaga gawang Chelsea tersebut sudah memberikan konfirmasi kepada para pewarta berita setempat bahwa kliennya itu sekarang ini mendapat ketertarikan dari dua klub raksasa liga Prancis –Ligue 1, yaitu Paris Saint Germain (PSG) dan AS Monaco untuk bergabung di musim panas ini.

Petr Cech memang telah menjadi pilihan utama di Chelsea semenjak dirinya dipinang dari Rennes pada tahun 2004 lalu, dan ia juga sudah merasakan banyak gelar bergengsi bersama dengan klub berjuluk The Blues tersebut, seperti menjuarai Premier League, UEFA Europa League, dan juga Liga Champions. Akan tetapi, posisi Cech sebagai penjaga gawang utama London Biru pada musim mendatang pun terancam, karena pemain yang beberapa musim dipinjamkan ke Atletico Madrid, yaitu Thibaut Courtois akan kembali menggunakan seragam Chelsea di musim depan.

Selama dipinjamkan, penjaga gawang yang berasal dari Belgia itu menunjukkan performa yang luar biasa. Tiga musim menjadi punggawa dari klub berjuluk Los Rojiblancos tersebut, ia pun berhasil mengantarkan Atletico Madrid menjuarai empat gelar di kompetisi Europa League, UEFA Super Cup, Copa del Rey, dan juga juara La Liga di musim lalu. Sang agen mengungkapkan kepada agen bola terpercaya Indo Master Bola, bahwa Paris Saint Germain sudah menunjukkan minat, dan pihaknya juga sudah menjalin komunikasi dengan AS Monaco. Akan tetapi, walaupun sudah memperoleh tawaran yang diikuti dengan jumlah uang yang besar dari klub penguasa Liga Prancis tersebut, agen menegaskan jika Cech tidak gatal untuk bergerak ke sana.

Petr Cech tetap tidak berubah. Sebab, ia masih mempunyai waktu selama dua tahun yang tersisa di kontraknya Chelsea dan mempunyai kepentingan untuk terus ada. Di samping itu, pelatih Chelsea yakni Jose Mourinho sendiri juga tidak mengatakan kepada Cech bahwa dia tidak akan mengandalkan Cech lagi di musim depan. Chelsea sendiri pun belum memberikan sinyal jika Petr akan tersedia untuk transfer. 
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger