Headlines News :
Home » , , , » Prediksi Pertandingan Wolfsberger vs Chelsea, 24 Juli 2014

Prediksi Pertandingan Wolfsberger vs Chelsea, 24 Juli 2014

Written By Unknown on Tuesday 22 July 2014 | 05:39


Pertandingan menarik akan tersaji dalam laga persahabatan antara Wolfsberger yang akan menantang Chelsea pada 24 Juli 2014 di stadion Worthersee. Pertemuan ini adalah pertemuan yang pertama bagi kedua klub. Dari lima laga terakhirnya, Wolfsberger meraih kemenangan sebanyak 1 kali, kekalahan sebanyak 2 kali, dan hasil imbang sebanyak 2 kali. Sementara Chelsea pada lima laga terakhirnya memenangkan tiga pertandingan, dan dua hasil kekalahan.

Jika dilihat dari skuad penyerang Wolfsberger, bisa digambarkan mungkin akan sangat sulit bagi Wolfsberger untuk mencetak gol ke gawang Chelsea, dimana hanya ada 2 penyerang di tim Wolfsberg sedangkan Chelsea memiliki 3 striker. Ditambah lagi dengan hasil pertandingan Chelsea pada saat melawan Wycombe Wanderers di laga tandang, sepertinya bukan masalah besar untuk menang pada pertandingan kali ini.

Wolfsberger AC yang berhasil memenangkan pertandingan melawan Admira dengan skor 1 – 4 dalam ajang pertandingan Bundesliga. Pada lima pertandingan terakhirnya berhasil memenangkan 2 pertandingan, 1 pertandingan kalah, 1 pertandingan imbang dan 1 pertandingan menelan di batalkan. Chelsea yang berhasil memenangkan pertandingan melawan AFC Wimbledon dengan skor 2 – 3 dalam ajang pertandingan persahabatan. Pada lima pertandingan terakhirnya Chelsea berhasil memenangkan 3 pertandingan, dan sisa 2 pertandingan lagi masing masing berjalan kalah dan imbang. Pertandingan ini memang kemungkinan besar akan dimenangkan oleh Chelsea, akan tetapi Wolfsberger juga tidak bisa dianggap remeh karena bisa saja membalikkan prediksi banyak orang.

Rekor pertemuan :
Agen bola terpercaya Indo Master Bola mencatat belum ada pertermuan antar dua kesebelasan tim.

Berikut Agen bola terpercaya Indo Master Bola berikan ulasan lima hasil pertandingan terakhir yang dilakoni oleh dua kesebelasan tim masing masing :









Starting Line Up Wolfsberger AC Vs Chelsea :

WOLFSBERGER AC : 
C. Dobnik – D. Baldauf – M. Berger – D. Drescher – D. Dunst – A. Dlopst – B. Hüttenbrenner – M. Kerhe – R. Putsche – Silvio – T. Trdina .

CHELSEA : 
T. Courtois – Azpilicueta – R. Bertrand – G. Cahill – N. Chalobah – L. Baker – J. Boga – Willian – A. Schürrle – D. Solanke – Fernando Torres.

Agen bola terpercaya Indo Master Bola memprediksi pertandingan Wolfsberger kontra Chelsea akan dimenangkan oleh Chelsea dengan hasil akhir 0-2.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger