Headlines News :
Home » , , , » Prediksi Pertandingan Real Madrid vs AS Roma 30 Juli 2014

Prediksi Pertandingan Real Madrid vs AS Roma 30 Juli 2014

Written By Unknown on Tuesday 29 July 2014 | 02:43


Pertandingan seru bakal tersaji dalam laga persahabatan antara Real Madrid yang akan berhadapan dengan AS Roma pada tanggal 30 Juli 2014 mendatang. Real Madrid akan menjalani laga kedua di pra-musimnya untuk melawan tim kuat asal Serie A Italia, AS Roma.  Sebagai salah satu tim besar di Spanyol dan dataran Eropa, Los Blancos tentu saja mempunyai ambisi besar untuk merebut trofi di ajang Internasional ini.

Sejak diasuh oleh Carlo Ancelotti, performa skuat Los Blancos mengalami perkembangan yang cukup signifikan. Hal ini dibuktikan dengan peraihan dua gelar juara dimusim lalu, yakni Copa Del Rey dan Liga Champions 2013/2014. Don Carlo sebutan untuk Carlo Ancelotti telah menetapkan tekadnya meraih lebih banyak tropi dimusim ini,terutama gelar La Liga Spanyol.

AS Roma tentu menyadari jika kubu Los Merengues, Real Madrid mempunyai sederet pemain bintang di setiap lini. Serangan balik dan menumpuk pemain di barisan bertahan sepertinya akan menjadi pilihan pelatih AS Roma, Rudi Garcia di pertandingan ini.Pelatih berkebangsaan Prancis berusia 50 tahun yang mengantarkan AS Roma finis di urutan 2 Serie A Liga Italia musim 2013/2014 lalu berharap pasukannya mampu mendapatkan banyak pelajaran berharga ketika berhadapan dengan peraih gelar juara UEFA Champions League musim lalu Real Madrid. Rudi Garcia juga telah memberikan instruksi kepada para pemainnya untuk mengawal Gareth Bale yang dapat memberikan ancaman serius bagi lini pertahanan Roma.










Berikut agen bola terpercaya Indo Master Bola berikan ulasan lima hasil pertandingan terakhir yang dilakoni oleh dua kesebelasan tim masing masing :








Perkiraan susunan pemain dari kedua tim

Real Madrid : Diego Lopez, R. Varane, Sergio Ramos, Marcelo, Arbeloa, S. Khedira, L. Modric, G. Bale, Isco, Illaramendi, A. Di Maria, Jese Rodriguez

AS Roma : L. Skorupski, A. Cole, Maicon, Leandro Casta, A. Romagnoli, S. Keita, A. Florenzi, R. Nainggolan, S. Ucan, J. Iturbe, F. Totti

Agen bola terpercaya Indo Master Bola memprediksi pertandingan Real Madrid kontra AS Roma akan berlangsung sengit namun akan dimenangkan oleh Real Madrid dengan hasil akhir 2-1.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger