Headlines News :
Home » , , » Prediksi Pertandingan Piala Dunia Belgia vs Amerika Serikat 02 Juli 2014.

Prediksi Pertandingan Piala Dunia Belgia vs Amerika Serikat 02 Juli 2014.

Written By Unknown on Tuesday 1 July 2014 | 01:01


Pertandingan Piala Dunia 2014 telah memasuki babak 16 besar yang akan mempertemukan dua tim kuat antara Belgia yang melawan Amerika Serikat. Belgia berhak lolos ke putaran 16 besar Piala Dunia 2014 setelah menjadi juara grup H dengan koleksi 9 poin hasil dari 3 kali menang dan hanya kemasukan satu gol. Sementara AS berhasil lolos ke putaran 16 besar usai menjadi runner up grup G dengan koleksi poin 4 hasil dari satu kemenangan, satu hasil seri, dan satu kekalahan.

Dari lima kali pertemuan, Belgia sukses meraih 4 kali kemenangan dan hanya menelan satu kali kekalahan oleh Amerika Serikat. Satu kali kemenangan Amerika Serikat terjadi pada tahun 1930 silam. Belgia sukses mencetak delapan gol dari lima kali pertemuan dan lima kali mengalami kemasukan. Di laga terakhir Belgia mampu menundukkan Amerika Serikat 2-4 pada tanggal 30 Mei 2013 lalu, gol dicetak oleh Kevin Mirallas, Maruoane Fellaini dan dua gol dari Cristian Benteke sementara Amerika Serikat hanya mampu membalas melalui Cameron dan Clint Dempsey. Timnas Belgia sukses menyapu bersih tiga laga dibabak fase grup H, yang didalamnya tergabung bersama Aljazair, Rusia dan Korea Selatan. Sementara Amerika Serikat hanya mampu meraih satu kali kemenangan dan satu kali imbang ditiga laga babak fase grup. Siapakah yang memenangi laga ini?








Berikut agen bola terpercaya Indo Master Bola berikan ulasan hasil lima pertandingan terakhir yang dilakoni oleh dua kesebelasan tim :




Prediksi Susunan Pemain :

Belgia: Courtois, Alderweireld, Kompany, Vermaelen, vertonghen, Fellaini, Dembele, Defour, De Bruyne, Lukaku, Mirallas.

Amerika Serikat: Tim Howard, Cameron, Gonzalez, Goodson, Beasley, Zusi, jones, Davis, Dempsey, Kijestan, Altidore.

Agen bola terpercaya Indo Master Bola memprediksi pertandingan Belgia kontra Amerika Serikat akan dimenangkan oleh Belgia dengan hasil akhir 2-1.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger