Headlines News :
Home » » Para Fans Minta Baekhyun Hengkang dari EXO

Para Fans Minta Baekhyun Hengkang dari EXO

Written By Unknown on Monday 30 June 2014 | 03:33


Para fans minta Baekhyun hengkang dari EXO! Ya, tampaknya rasa kecewa bercampur amarah dari para penggemar terhadap hubungan yang dijalin oleh Baekhyun dan Taeyeon SNSD belum juga mereda sampai dengan sekarang ini. Bukan hanya memanggil Baekhyun dengan sebutan penghianat saja pada saat mengikuti acara Inkigayo, tetapi 1.800 penggemar tersebut bahkan sudah menandatangani petisi untuk menuntut Baekhyun segera meninggalkan EXO.

Para fans yang ikut serta menyetujui petisi tersebut mengatakan, hal itu bukan dikarenakan terkuaknya hubungan asmara yang dijalin Baekhyun, tetapi karena gambar yang baru saja menyebar di kalangan para penggemar. Pada foto yang beredar di situs jejaring sosial tersebut, Baekhyun terlihat sedang menenggak minuman beralkohol padahal dirinya masih berada di bawah umur. Maka dari itu, website resmi SBS Inkigayo pun dibanjiri permintaan para penggemar EXO supaya Baekhyun tidak lagi menjadi host atau MC acara itu.


Seorang penggemar yang bernama Sohn mengungkapkan bahwa dirinya menuntut supaya Baekhyun bisa segera berhenti menjadi MC pada acara tersebut. Baekhyun pergi ke bar dan minum alkohol sewaktu dia masih berada di bawah umur. Tentu saja tidak pantas rasanya pada saat seorang yang sedang bermasalah justru menjadi salah satu MC dari program acara yang banyak ditonton oleh para remaja, Sementara itu, para penggemar yang sudah membeli tiket drama musikal Singing In The Rain yang akan menampilkan Baekhyun juga mulai menjual tiket itu kembali dengan harga murah.


SONE pun tidak kalah marah pada saat mengetahui ada salah satu idola mereka yang benar-benar telah menipu para penggemarnya secara mentah-mentah. Menurutya, alasan SONE dan fans EXO kecewa bukan karena jalinan asmara yang dijalinnya dengan Taeyeon SNSD. Sebab, mereka berdua sudah dewasa dan tidak mungkin pada fans bisa melarang kedua idolanya tersebut untuk berpacaran. Namun, tindakan yang telah dilakukan oleh Baekhyun sudah sangat mengecewakan.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger